KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

PNS Juga Manusia, Perlu Punya Blog!

Terima kasih saya ucapkan buat mas-mas dan mbak-mbak di wordpress yang sudi kiranya memperkenankan saya menumpahkan resah gelisah dan geli-geli yang lain selama saya menjadi PNS di engine blog yang paling terkenal, WordPress. Nah, untuk mempererat hubungan antara saya sebagai penulis blog dan Anda sebagai pembaca blog, maka saya akan sedikit memperkenalkan diri.

Nama saya sebut saja Uyung, asal atawa tinggal di Bogor. Kerja jadi PNS di Jakarta, alias tiap hari saya mlaju Bogor-Jakarta-Bogor. Bukan suatu yang istimewa. Tapi bagi saya itu merupakan moment-moment yang menjemukan, meski banyak juga saya menemukan hal-hal unik yang bisa diselidik hingga bergidik-gidik. Istimewa juga sih, apalagi kalau di gerbong paling belakang tempat langganan saya ngendong cukup banyak peyempuan yang asoy-asoy. Lumayan bisa ngilangin kantuk.

Instansi saya bekerja di sebuah Departemen yang terhitung masih baru. Namun berhubung saya masih takut ngungkapinnya, kalau-kalau gara-gara blog saya dipecat atau dijitak, ya nanti aja deh saya kasih tau, oke?

Udah ah, cukup segini aja. Kalau ada yang ingin ditanyakan. Nanti dulu deh…tapi ya udah, silakan ditanyakan. Monggo…

Filed under: Uncategorized

3 Responses

  1. hmcahyo mengatakan:

    ya… sama yang penting mau apa dengan PNS🙂

  2. pnsgila mengatakan:

    salam kenal juga mas cahyo

  3. v3a mengatakan:

    welcome to the blogger world.. hehe..😀

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

