KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

PNS Apa Kuda??

Payah deh! Saya pikir di akhir tahun ini saya bisa agak bersantai-santai ria mengingat semua orang lagi sibuk-sibuknya ‘berpesta pora’ menghabiskan anggaran negara yang kayaknya gak bakal habis-habis. Minimal saya bisa sedikit bisa ngelampiaskan hobi saya nulis dan berburu dolar di Adsense. Atau coba-coba sesuatu yang baru, jalan-jalan ke Glodok ato Roxy kek…eh, ternyata bos saya yang aneh dan sok maksa ini lagi-lagi memaksa saya untuk segera nanganin acara diskusi ahli yang ndak jelas kapan bisa dimulainya.

Sebenarnya kekesalan saya bukan pada acaranya, tapi ‘minimnya’ bantuan untuk menangani soal itu. Bayangkan, saya harus menangani semua, mulai dari soal surat undangan, konfirmasi narasumber, hingga mikirin anggarannya. Capek? Ndak, tapi badan rasanya mau patah! Udah gitu, si bos dengan seenak udelnya nambah-nambahin narasumber, sehingga saya harus pontang-panting lt 7 dan lt 5 buat ngerevisi anggaran. Kalau dibilang gak bisa nambah anggaran, si bos ini marah-marah gak jelas yang katanya kita harus melayani masyarakat, jangan terlalu kaku dengan birokrasi. Pusing kan? Bos eselon 4 yang ngurusin duit ini aja gak seresek ini.

Tapi ya udah, gak papalah kerja kayak kuda gini. Paling tidak, abis acara ini saya harus bisa nodong-nodong buat perjalanan dinas. Yang ada diotak saya adalah saya pengen rileks sejenak, titik! Capek banget minggu-minggu ini, apalagi banyak banget laporan yang belum saya selesaikan. Bukannya gak sempat, tapi benar-benar males, bo! Apalagi nasib laporan-laporan SK yang bisa menyambung hidup saya  masih belum jelas. Dan itu semuanya harus saya kerjakan sendiri. SENDIRI!

Filed under: Uncategorized, , ,

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

