KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

PNS Malas

Ya inilah saya, PNS malas. Paling tidak untuk dua hari terakhir ini. Entah kenapa dua hari terakhir ini benar-benar bikin semangat mengabdi bagi nusa dan bangsa (berlebihan ya?) menjadi susut. Mending lemak di perut gua susut. Sumbernya sebenarnya belum jelas benar kenapa saya yang manis dan imut ini (HOEK!) jadi males-malesan.

Yang pasti seharusnya sejak kemarin paling tidak melakukan inventarisir laporan-laporan yang mesti saya kerjakan. Termasuk kumpulan SK yang harus segera diselesaikan kalau pengen duitnya bulan ini cair. Bukan apa-apa, nama-nama yang tersangkut di SK sudah mewanti-wanti saya untuk segera diselesaikan laporannya. Paling saya cuma bisa jawab dengan cengengesan, hihhi…

Belum lagi masalah duit narasumber yang belum cair yang harus dibenahi segera (baca deh postingan saya di sini). Paling tidak saya harus mulai menghubungi satu per satu para narasumber tersebut, namun berhubung tu duit belum muncrat (ingus kali muncrat..) ya belum bisa dikerjain. Apalagi tu honor gua belum dibayar pula. Asem!

Seperti hari ini, lagi-lagi saya jadi males. Entah mengapa, apa karena kemarin dapat msg di FS dari cewek gue yang kalimatnya rada gak enak ya..? Tauk ah, yang penting hari ini gua harus berubah, ojok males-malesan lagi. Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan, GAK NYAMBUNG KALEE…

Untuk rakyat Indonesia, saya mohon maaf atas kemalasan saya ini. HIDUP PERSEBAYA! (Lagi-lagi gak nyambung…)

Filed under: gado-gado, , , ,

5 Responses

  1. yusuf313 mengatakan:

    mas bukannnya PNS malas itu sudah biasa.?… he he he he.bahkan ada slogan “berani kotor itu baik buat PNS” kalau ga berani kotor temen2nya akan bilang ga fleksible…..pinter bikin bon pembelian ‘aspal’ bikin laporan perjalanan dinas palsu, pinjam ‘bendera’, punya stempel banyak dlll….he he he he he cuman nambahi thok mas, sepurone yo…..meski demikian iseh okeh kok PNS seng ga berani kotor…..

  2. pnsgila mengatakan:

    emang enak kok klo kita ngomong pns itu males, ato suka kotor2. Sampe sekarang pun saya rada jijay ngeliat yg kayak gitu. Lucunya begitu ngeliat kondisi dilapangan malah kita jadi ‘kasian’. Jadi agak susah klo mo nge-judge orang…

  3. yusuf313 mengatakan:

    yang ga berani kotor biasanya malah stress ngeliat temen2nya berkotor ria

  4. pnsgila mengatakan:

    Bener, bos. Kalo dah gitu pasti larinya nyari kerjaan diluar. Ya kan judulnya sama aja merugikan negara ujung2nya…:-D

  5. […] benar-benar bikin pening kepala. Urusan ini sebenarnya masih ada hubungannya dengan postingan saya terdahulu. Kali ini gua harus ngirimin honor para narasumber itu satu per satu. Dan alhamdulillah duitnya […]

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

