KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Tahun 2008 Dan Kesialan Ke Depan

Judul yang aneh, bukan? Biasanya kalo tahun baru gini ditanya resolusi kita untuk tahun 2008, pasti jawabannya heboh-heboh. Ada yang pengen ganti pacarlah, ada yang pengen nikahlah, ada pula yang pengen naek haji, hingga ada yang pengen pindah kerjaan yang gajinya segede gaban. Saya? Mungkin lebih tepatnya prepare untuk hal-hal yang gak gua inginkan. Males banget ngomongin resolusi apa di tahun 2008. Paling-paling lupa di tengah sibuknya kita dalam mengejar hal-hal lain. Lebih baik gua ngomongin kesialan apa aja yang bakal gua hadapi ke depan.

Oke, saya akan jelasin kesialan apa aja yang bakal gua hadapi. Pertama, soal gaji. Katanya sih, gaji PNS naik 15% and bakal dibayar ntar-ntar di tengah tahun. Kebutuhan sehari-hari? Moncrot hingga 20%. Sial? Sial bangetlah! Investasi? Boleh-boleh aja kita berencana, namun sejumlah kebutuhan ke depan bakal menjegal rencana investasi seperti mbayar pajak kendaraan, ganti hape yang udah mulai kayak ikan asin modelnya, hingga masalah nikah (kalo jadi) dan mikir beli rumah.

Kedua, masalah karir. Meski kerjaan gua cuma gitu-gitu aja, yang namanya karir tetap harus dipikir. Justru karena kerjaan gua yang cuma gitu-gitu doanglah gua mikir gimana biar karir gua gak stuck. Caranya? Belum ada bayangan sih, dijalanin aja dulu. Sapa tau menterinya ganti lagi ato malah instansi gua bubar. Mampus dah…

Kesialan yang lain? Moga-moga gak ada. Ini aja gua udah sial banget. Gak usah mikir yang muluk-muluk deh…

Filed under: gado-gado, , , ,

2 Responses

  1. adara mengatakan:

    kalo gw..
    taun 2008 ini diawali dengan kabar memabukkan dengan adanya bukti otentik boss gw bakal di eksten 3 taun lagi..

    duh,..serasa ketimpa badan sendiri..
    ga kuaaaaat ni hati menahan..

  2. adhe mengatakan:

    let it flow…
    melihat dan memikirkan yang manis-manis sepertinya lebih asik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: