KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Akhirnya Beli HaPe!

Alhamdulillah, akhirnya saya sukses bisa beli hape juga. Bukan karena belum ada duit atau apa (tapi emang iya sih, hihihi…), tapi penyakit kronis yang bernama ‘sek sek ta..’ (tunggu-tunggu dulu) selalu melanda batin dan idung saya. Padahal sudah banyak pihak yang sebel dan eneg liat hape lama saya yang udah kayak ikan asin itu. Ibu saya sudah bertahun-tahun mendorong-dorong saya hingga masuk jurang untuk segera mengganti hape. Bukan apa-apa sih, cuma biar hape lama bisa diwariskan ke Bapak saya, hehehe…

Saya tidak akan menjelaskan tipe hape apa yang saya beli atau ngerampok siapa hingga saya jadi beli hape, tapi mungkin saya hanya menjelaskan proses terjebaknya saya sehingga mau gak mau harus beli juga tu hape. Awalnya emang sudah ada rencana untuk membeli hape untuk minggu-minggu ini (ditambah dengan kambuhnya penyakit ‘sek-sek ta’ itu). Akhirnya sabtu kemarin, abis jadi tukang ojeknya adik, akhirnya saya iseng-iseng mampir ke Jambu dua. Pengennya sih mampir ke Roxy, tapi males aja ke Jakarta. Jauh dan menghabiskan waktu di jalan. Paling-paling selisihnya gak begitu jauh kok. Nah, tujuan sebenarnya sih cuma mau tanya doang. Dan proses hunting pun berlangsung.

Saya sih gak neko-neko milih konter mana yang bakal dimampiri. Cukup liat ada gak  makhluk cantik di konter, kalo ada mampir deh, hehehehe…Dan itu beneran lo. Tanya sana tanya sini, akhirnya menjelang magrib kita pun bersiap pulang. Daftar harga pun udah di tangan. Namun entah mengapa tu adek mulai memprovokasi saya untuk membeli hari itu juga. “Lagian ngapain nunggu nanti-nanti, ntar malah gak jadi ganti hape pula.” Masuk akal juga saran adekku.

Akhirnya saya mampir ke salah satu konter yang (sialnya) tidak ada cewek cakepnya. Malah yang ngelayanin seorang cowok sok akrab gitu deh. Udah gitu dianya ngelempar guyonan yang sangat garing (alhamdulillah, saya pun tidak ingat seperti apa guyonannya). Setelah nawar menawar cukup alot (dan tidak sukses), akhirnya saja jadi beli hape Nokia tipe 6120. Mau tau seperti apa hapenya? Ya cari sendiri dong di Google…:-P. Proses hunting info hape akhirnya berubah menjadi proses trading, huhuhu…

Gak ada yang disesali kok, lagipula saya sangat mencintai hape ini layaknya saya mencintai jempol saya (lo?).

Filed under: Uncategorized, , , ,

6 Responses

  1. silvi mengatakan:

    hehehehe… wah sama dong mas, hp ku juga dah rada2. klo didlm ruangan pasti deh ga bisa nangkep sinyal. maklum dah sering dibanting anak2 ku hehehe. tapi mau beli duh males banget, abis tuh hp punya sejarah banget buat aku. hehe yaitu hp itu adalah gaji pertamaku mulai mengajar. kan kenangan banget tuh🙂

  2. rahmah mengatakan:

    alhamdulillah akhirnya pak pns jadi juga beli hape. maunya besok2 kalo beli hape ajak2 saya dong sapa tau bisa ikut kecipratan dibeliin hehehe (ngarepin kemungkinan.com)

  3. Sandhy mengatakan:

    Emang klu kita gak ganti hape kenapa ya??? Aku juga sebel karena diledekin trus soal si hape ini…., dan akhirnya hapeku hilang hu hu hu… tapi adek2 ku semua bilang… Alhamdulillah, akhirnya ibu ini harus ganti hape juga….

  4. aRuL mengatakan:

    jadi ingat, hp pertamaku dari gajiku sendiri…
    oh bahagianya berpenghasilan… disaat usia masih 18 tahun….

  5. awan sundiawan mengatakan:

    Selamat beli hape baru…

  6. pnsgila mengatakan:

    thx ya bwt smuanya, yg pasti gw lg mumet ama hape baru, binun makenya hehehe…

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

