KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Kalender

Tahun baru, kalender baru. Ya iyalah, dan yang pasti kalender lama gak kepake lagi, alias udah basi. Selain udah ganti tahun, juga kliatan banget gua gak punya duit buat beli kalender. Lagipula model kalender 2007 di kantor udah kayak ‘kerpekan’. Isinya coretan-coretan gak jelas gitu deh. Misalnya, bulan Januari tanggal 12 dilingkari, trus ditulis ‘rapim, persiapkan fisik, mental dan rasa muak’, trus tanggal sebelahnya dikotaki lalu ditulis ‘si anu ulang tahun’, ditambah tanggal sebelahnya diorek-orek pake stabilo trus ditulis ‘lima hari lagi di inu ulang tahun, siap-siap buat boncos.com’ Hehehe…So, nyaris disetiap bulan ada aja yang ulang tahun. Bener-bener deh segitunya nyari traktiran…

Masalah kalender, ternyata alat bantu yang satu ini udah ibarat seperti Superman ama kolor merahnya. Udah kayak kebutuhan (aneh banget personifikasinya…). Itu baru gua sadari ketika mulai membuat schedule untuk acara-acara bulan ini. Sialnya ternyata di kantor (lebih tepatnya di ruangan gua) , malah belum ada kalender 2008 yang nyantol satupun. Walhasil gua harus sering ngelongok ke ruang sebelah buat ngintipin kalender. Repot memang.

Cilakanya lagi, di rumah ternyata belum ada kalender baru. Bener-bener deh. Orang rumah udah wanti-wanti untuk segera nyariin kalender baru. Kalo perlu dibuat di excel trus diprint banyak-banyak. Ya ampyun…niat banget ya. Nah lucunya lagi, selama ini gua belum pernah mendapat kalender sebiji pun dari instansi gua sendiri. Parah kan? Padahal gampang aja gua tinggal tereak ke sebelah. Bukannya gua gengsi ama barang gratisan, tapi seringkali gua kalah cepat ama yang lain. Baru tau tadi pagi ada jatah kalender baru, gak sampai satu jam tu kalender udah ludes. Asem!

Nah, kali ini gua gak mau kecolongan lagi. Udah jauh-jauh hari gua udah bengak-bengok minta jatah kalender. Dan akhirnya dapat juga, meski satu biji. Pengennya siy dapat dua, buat yang di rumah. Tapi ya gak papa kok, mesti disukurin biar dapat satu biji. Tapi kan kalo dua biji lebih asik, masak ntar ada yang bengok ‘wah, cowok macam apa kamu cuma punya satu biji, harusnya kan dua…’ hihihi….(biji apaan neh??).

Kalendernya keren tidak? Ya yang pasti standar kalender departemen lah, ada foto menteri, trus foto-foto kegiatan apalah, benar-benar jelek menurut standard ABG. Sing penting onok tanggalan ama tanggal merahnya. Iku tok!

Filed under: gado-gado, , , ,

3 Responses

  1. tony mengatakan:

    sebenarnya pengen pesen tanggalan yang dipenuhi warna merah, sepertinya bagus dan unik, apalagi kalo dipasan di ruangan kantor hehehehe…🙂

  2. Mardies mengatakan:

    kalo pas lagi apes2nya nggak ada yang ngasih kalender, mending bikin sendiri aja. Caranya, bilang gini ke anak SD:
    “Kalo kamu bisa bikin kalender 2008, itu baru namanya anak pinter!”😛

    Salam kenal!

  3. pnsgila mengatakan:

    @mas tony: usul yang keren, ntar saya coba deh…abis itu sayah langsung dipecat, hehehe…

    @mas mardies: wah, jangan mas, itu namanya eksploitasi anak, ada undang-undangnya lo..

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

