KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

PNS In Cartoon: Stigma PNS

Stigma PNS

Filed under: kartun, , , , ,

13 Responses

  1. mikow mengatakan:

    nggak semua bgitu mas, ada yg rajin (seperti saya ini)🙂

  2. pnsgila mengatakan:

    Namanya juga stigma, mas mikow…

  3. GWnya mengatakan:

    klo stigma berarti memang kebanyakan kah?….klo mas nya in gimana?….ckckckckck
    wehehehe🙂

  4. pnsgila mengatakan:

    Saya? Hanya Tuhan, saya, atasan, dan rekan kerja yang tahu, hahaha….

  5. Mantoy mengatakan:

    Saya juga malas banget mas.. kadang2 malah bingung kalo di kantor, nyari2 kerjaan malah nggak ada.. yo wis lah, makan gaji buta aja.. semoga tidak bikin hati buta & otak beku..huehuehue.. hidup PNS>>nyaman sekali hidup ini!!

  6. ELZET-SER mengatakan:

    wah, senengnya jadi pns. kalo sy nggak dapet mulu..utk mas2 yang sdh PNS bagimana tuh jalan lurus menuju PNS.. bagi infonya yaaaa…..maksih..

  7. waw mengatakan:

    ahhhhhhhhh gak ahhhhh ? saya masuk jam 7 udah nyampe ke kantor jam setengah 7 ? padahal jaraknya 20 KM dari rumah ? hayoooooooo ….anda CPNS NYAAA belum PNS ??? ngaku……………..

    KAcian degh Loooooooooooooo

  8. pnsgila mengatakan:

    @waw
    wah, baru 20 kilo aja Anda sudah bangga? saya 50 kilo dari rumah ke ktr biasa aja tuh…nyampe kantor jam stgh 8, kantor masuk jam 8.

    @ELZET-SER
    smoga saya bisa jalan lurus, kalo belok2 kan pasti nabrak

    @Mantoy
    gak komen deh, krn saya juga terhitung males, hehehe…

  9. wongdiklat mengatakan:

    ya amplop, 50 kilo ngga tekor di bensin ? untung rumah (lebih tepatnya “kontrakan”) saya cuma 1 kilo dari kantor, hidup kontraktor…

  10. satria mengatakan:

    wah bener-bener sesuai dengan PNS.
    HIDUP PNS!!!

  11. Lili mengatakan:

    masuk kantor jam 8, pulangnya? ternyata tiap instansi beda2 juga ya jam ‘resmi’ masuk dan pulang kantornya.. Btw, udah mutasi (5 hari lalu ya?) ini jadi tambah jauh apa deket, apa cuma pindah meja.. :p

  12. fika mengatakan:

    wahh ada lowongan pekerjaan nii ?

  13. Conn mengatakan:

    I really enjoy reading your blog; just figured I would mention that.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: