KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Monggo Di Download Ya…

Iseng-iseng eh akhirnya kesampaian juga. Awalnya rada bete juga nih tampilan wordpress yang gak bisa diutak-utik dengan bebas. Beda banget ama punyanya blogspot. Namun, setelah berjuang memelototi widget yang gua rasa rada aneh-aneh itu, akhirnya gua bisa nyelipin layanan file download dengan sukses di blog gua. Fuih…

Posisinya bisa elo liat di sebelah kiri bawah dari blog ini. Lumayanlah… Kali ini gua mo nyisipin e-book soal pemberantasan korupsi. Postingan saya yang terdahulu mengambil sumber dari buku sakti ini. So, jangan dibilang gua nulis gak ada dasarnya. Bisa-bisa gua dikejar-kejar ama KPK… Okeh deh, saat ini gua cuma baru nyelipin upil, eh, e-book satu biji dulu. Nanti kalo ada hal-hal yang cukup berguna (apalagi berguna buat diketawain, hehehe…) insya Allah gua masukin.

Semoga berguna en met berdonlod ria! Ato bisa langsung donlod di sini aja. Moggo…

Filed under: gado-gado, , , , , ,

3 Responses

  1. isnuansa mengatakan:

    gimana cara bikin widgetnya?

  2. tehaha mengatakan:

    hmm..
    klo yang itu saya ndak usah donlod mas..
    dah dibagiin hard-copy nya juga..
    skalian ma kode etik..
    hehehehe…
    dapet juga kan..:)

  3. pnsgila mengatakan:

    ternyata gampang, mas is. di widget dah disediain, namanya box.net, itu bwt nyimpen file yang bisa di-download

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

