KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Pembatalan Cuti Bersama Yang Biasa Saja

Komentar gua tentang pembatalan cuti bersama: Sukurlah kalo gitu. Buat yang udah mesen tiket kendaraan jauh-jauh hari: RASAIN LO! Hehehe… Oke, terus terang aja ini keputusan seperti buah simalakamakanlangsungmuntahuwek. Kalo nekat diterapkan, ya otomatis PNS benar-benar dicap tak berguna. Udah rata-rata kinerja buruk, banyak liburnya pula (bener-bener sorga bagi pemalas deh). Nah kalo dibatalin kayak gitu, banyak yang komplain. Alesannya tiket udah di-booking lah, males lah, lelah lah, dan lah lah lain (pokoke lah lah…puyeng deh).

Rasanya cukup fair kalo kita seharusnya menuntut sang induk semang (a.k.a Pemerintah) memiliki manajemen kepegawaian yang rapih. Ya skalian juga sih nuntut gaji naek, hehehe… Tapi intinya jangan dong buat kebijakan kayak tambal ban gini. Sudah ada contohnya kok, macem kebijakan ketahanan pangan yang terlalu tergesa-gesa gara-gara tempe ama tahu harganya meroket. Sebenarnya males sih ngebandingin, tapi ya kalo berkaca pada kebijakan di jamannya Pak Harto, kok ya lebih jelas arah dan objective-nya, meski tetap punya sejumlah kelemahan yang bikin kita miris.

Sekali lagi, jumat tetap masuk ngantor. Bagi yang udah mesan tiket, LAGI-LAGI RASAIN LO…HAHAHA….

Iklan

Filed under: gado-gado, perjalanan, , , , , ,

13 Responses

  1. dian berkata:

    tenang mas, hari jumat aku akan tetep masuk kok, menemanimu biar gak kesepian hehe … 🙂

  2. bin berkata:

    Yippi.. sekalian batalin aja semua cuti bersama..

  3. siskasiska berkata:

    hahahha… untung gw ga pesen tiket kemane2.. lam kenal….

  4. roy berkata:

    sebetulnya yg kebakaran jengot tuh para perusahaan yang mau ngambil untung besar. sebetulnya ga rugi mereka cuma memang mau meres tenaga kerja indonesia aja untung mereka besar kok
    n toh swasta dan mal mal juga masuk ada yang masuk kok, itu tergantung aja bagi yang punya perusahaan, kalau PNS malas swsta juga ada yang malas bahkan lebih daripada itu juga ada!!!!!!!!!1

  5. Adis™ berkata:

    &*^%$^&*()))**&^% GAK JADI LIBUR!!!!!

  6. adithink berkata:

    Becak rodo limo,kadung macak ra sido lungo,
    he..he..he..

  7. Gyl berkata:

    Haha… yang menjadi masalah benernya bukan hari libur mas. Saya barusan dikasih tau kalo di Jerman itu juga liburnya gak kalah banyak…

    Yang menjadi masalah itu ( menurut saya ) pemanfaatan waktu yang tidak optimal. Banyak yang dipakai untuk santai-santai lah.. ini lah. Sekali lagi itu menurut saya lo…

    Btw, salam kenal mas.

  8. emyou berkata:

    Siyaaaaaaallllllllll!!!!!!!!!!!!!!

    *tiket gw mo gw apain nih hiks…*

  9. Freddy Hernawan berkata:

    kalau nggak masuk kantor trus apa efeknya..?

  10. ega berkata:

    pemerintah tuh anget2 tai ayam…huahahahaa
    gampang dikomporin bgt..

    smg saya segera diangkat jadi presiden…
    libur tiap hariii!!!!!!!!
    hag hag hag

  11. stey berkata:

    tetep cuti…hore…!!!JOGJAAAA!!!

  12. binggi berkata:

    di kantor ku cuti ngga cuti sama aja, tetep banyak yg bolos… 84 pns yang masuk cuma 20 orang itu pun banyak yang telat… hihihi.. hidup PNS ~

  13. smochamad berkata:

    cuti bersama atau tidak…aye mah tetep aja masuk 😦 kalo mau cuti males ah, ntar aja kalo lagi perlu2 banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: