KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Ada Yang Numpang Naruh Info

Akhirnya blog ini menghasilkan duit juga, HAHAHA….Si ajudan yang rada gila ini (inget review blog yang gua buat) memohon dengan sangat agar sudi kiranya mengabarkan info soal reuni akbar SMAN 53 Jakarta. Untuk jelasnya liat aja blog (baru)nya dia di sini.

Sekarang gua tinggal nunggu traktiran dari bos Eko. Ada usulan mo ditraktir dimana? hahaha…(AWAS YA KLO GAK JADI!)

Filed under: gado-gado, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: