KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Film Ayat-Ayat Cinta dan Cendol

Weeehhh, slamat ye buat film Ayat-Ayat Cinta yang katanya udah nembus angka 3 jeti! Damn, pasti cool banget deh ini film, ampe-ampe yang nonton udah kayak cendol. Buanyak banget! Bahkan SBY ama MJK udah pada nonton. Gile…kayaknya bisa dibilang orang bego aja yang belum nonton film ini.

Orang bego?? Ehm…kayaknya gua termasuk salah satu yang bego, hehehe…Asli bos, gua belum nonton blas film cendol ini. Gak tau deh, padahal gua ngefans banget ama Carrisa Putri, hehehe… Ada sejumlah alasan sebenarnya napa kok gua sampai detik ini belum nonton film itu. Yang pertama, gua langsung mencret tau yang ngantri nonton kayak di lapak jualan minyak tanah. GUA BENCI NGANTRI. Itu yang pertama. Padahal dulu pernah juga gua ngalamin nonton ngantri kayak orak arik gitu, ya itu pas nonton Titanic. Damn! Stress banget, bos. Waktu itu asli gua bela-belain gara-gara kabarnya ada adegan bugil (moga-moga gak kena blokir neh, hohoho…) si Kate Winslet. Gimana gak tergiur tuh…eh taunya kena sensor, SIAL… T_T. Nah, apalagi AAC kan gak ada adegan bugilnya, ya udah jadi males (ALASAN!). Mungkin ceritanya lain lagi kalo si Carrisa Putri yang bugil, hihihih…

carissa.jpg

Carrisa Putri, ya gapapa sih, cuma pengen nempelin aja. Abis cakep seh, hehehe…(nyomot dari kapanlagi.com) 

Yang kedua, katanya critanya di film beda banget ama yang di bukunya. Trus itu yang jadi alesan gua gak pengen nonton? Ndak sih, cuma pengen cari-cari alesan saja, hehehe… Istilahnya teman gua, mungkin yang nonton okelah sekitar 3 jutaan, tapi yang merasa tertipu sekitar 3,5 juta, hahahaha…. Mungkin tepatnya alesan kedua adalah gua emang gak suka nonton film-film genre gituan. Bisalah, masalah selera.

Alesan ketiga, dan yang paling utama adalah GAK ADA YANG NGETRAKTIR GUA NONTON. Hahahaha…. Iya neh, payah banget teman-teman gua, gak ada yang pengen ntraktir nonton gua. Dasar pelit! Mungkin kayaknya gua pengen ngusulin ke instansi buat kegiatan nonton bareng, kayak yang dilakuin si SBY ato MJK. Cuma kayaknya harus ngeliat DIPA dulu deh, ada gak ya kegiatan macam gituan di sono…

Filed under: gado-gado, , , , , , ,

14 Responses

  1. Rindu mengatakan:

    Saya termasuk yang belum nonton film ini… gak terlalu tertarik yah.. gak tahu kenapa deh🙂

  2. nisaika mengatakan:

    hahahaha…pake bikin alesan2 segala, paling alesannya males kan =P hayo ngakuuuuu

  3. pnsgila mengatakan:

    @rindu,
    maaf neh, saia ga nuduh sampeyan orang bego lo…:D

    @nisaika,
    Dasar dudul! Males juga kan pake alesan:P

  4. pnskoclok mengatakan:

    mas kalo mau yang bajakan saya punya!!!

    *(halah bajakan kok bangga, dari pada ngantri mending selonjor didepan tipi nonton vcd bajakan)

  5. ria mengatakan:

    saya udah nonton, akhirnya walopun masih rame tapi gak antri kali.. ,,,,, kalo nonton bajakan sih banyak peluang dan godaaan.. tapi syukur lah akhirnya gak tergoda..

    ceritanya? lumayan bagus lah.. ,,,,tergantung selera sih..

  6. juliach mengatakan:

    sama dong, udah aku cari-cari di semua bioskop ngak ditayang tuh

  7. jojo mengatakan:

    nonton film aja minta dibayari negara…

  8. pnsgila mengatakan:

    HAHAHA…drpd ngelencer ke luar negeri pake uang negara..yg pasti sinting abis klo negara mo mbayari pns nonton😛

  9. rerere mengatakan:

    emang bagus ya ayat2 cinta?

    nanti2 aja deh nonton nya kalo euphoria nya udah mereda, alias keburu basi..

  10. ney mengatakan:

    di kantorku sampe ada acara nobar AAC lho…
    hueuehue…

  11. nonadita mengatakan:

    anu….. umm… SBY dan JK bukankah dibayari negara? aah enyak sekali jadi pegawai negeri…..

  12. adhe mengatakan:

    usul bagus tuh, departemen ngadain nonton bareng…
    tapi bener, harus ada di DIPA dulu klo ga mau ditangkap KPK ;))

    Hayo coba diusulkan untuk pengajuan DIPA 2010
    kekekeke…

    *pns(yang ikutan)gila

  13. myviolet mengatakan:

    masih ayat2 cinta neh
    tunggu yang berikutnya
    ketika cinta bertasbih
    jauh lebih bermakna lagi
    lebih tegas dan penuh pelajaran

  14. moniqaa2000 mengatakan:

    uda…donlot2 AAC aja deh..^_^..Btw..ak mash belajar explore wordpress jg nih..hehehe, ternyata dirimu uda jago yak..(Friends from buruh pemerintah too..status : IDLE).

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

