KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Review Iseng Blog Orang: Blognya Dirjen Aptel

Bagi yang tidak tau apa itu aptel, ya wajar deh. Namanya juga satuan kerja yang terbilang baru. Ditjen Aptel atau Direktorat Jenderal Aplikasi Telematika adalah salah satu satuan kerja di bawah naungan Departemen Komunikasi dan Informatika yang mengurusi kebijakan yang berkaitan dengan yang berbau-bau pemblokiran, eh maksudnya yang bersinggungan dengan aplikasi teknologi informasi, termasuk internet dan tetek bengeknya. Nah, instansi inilah yang paling bertanggung jawab terhadap keluarnya UU ITE dan masalah-masalah pemblokiran situs. Hmmm…o o, kamu ketahuan…hehehe…

Nah, ternyata, sodara-sodara, si dedengkotnya instansi itu ternyata seorang blogger juga! Nah, gua akhirnya bisa menemukan blognya dan siap dicincang-cincang ampe kecil, hehehe…(thx ya, Lyd!). Oke deh, mari kita mulai review blognya sang Dirjen yang memiliki nama panjang  Cahyana Ahmadjayadi ato biasa akrab dipanggil Pak CA. Secara keseluruhan, blog ini memiliki tampilan yang cukup simpel dan nge-wordpress banget. Ada dua foto narsisnya Pak CA di sono, so kalo kalian ketemu di jalan jangan lupa disapa ya, en bilangin “Pak, tulung pak, jangan diblokir situs YouTubenya pak. Ampun, pak..”. Kalo perlu sambil nyembah-nyembah juga gakpapa, hahaha…

Next, soal konten. Lumayan baik sih, secara kalo dibaca benar-benar lagi-lagi seperti mengulang kesalahan para pejabat kita yang ngeblog. Yaitu kesannya seperti detik.com atawa situs berita. Garing banget. Cuma keunggulannya blog ini sudah berani malu menyediakan sejumlah bahan-bahan donlotan yang lumayan. Cuma ya itu, mbok ya pak CA yang nulis kek, nulis apa kek, yang penting pemikirannya pak CA langsung.

Yang lucunya adalah blog ini baru menyimpan satu komentar, itupun komentarnya isinya cuma gini, “tes comment”. Yah, males banget neh… Tapi gak papa kok, itu hanya masalah waktu aja buat Pak CA, semoga blog ini emang bisa menjadi tempat curahan hati para blogger ato siapapun yang ingin memberi masukan yang positif bagi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia (Cailah, berat banget kata-kata gua…).

Nah, buat Pak CA, jangan salahkan saya kalo blog Anda tiba-tiba traffic-nya melonjak drastis gara-gara review saya. Yang sabar ya pak menghadapi komentar orang-orang…:-)

Filed under: pns, , , , , ,

8 Responses

  1. aRuL mengatakan:

    meluncur…😀
    yah kasih koment dong, pak sy sudah buat reviewnya gitu😀

  2. klikharry mengatakan:

    keduaxxx
    numpang mampirr

  3. paramarta mengatakan:

    whakakak…. thank infonya mas… meluncur ke tkp

  4. ngodod mengatakan:

    langsung serbu…!!!!

  5. papabonbon mengatakan:

    huuu, oom ca kagak ngeblog kalo cuman satu doang isinya ..🙂

  6. akmal mengatakan:

    waks cama dong ma gue baru ngeblog kali yaks…

  7. phe_error mengatakan:

    pa’ CA
    a em kamiiiingggg

  8. pangeran gemblung mengatakan:

    hahaha….
    gw bilangin ke orang nya lu……
    udah gw forward ke yang punya blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: