KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Dinas Luar, Pilkada, dan Pantat Saya

HOOAAAHHH….Dah lama banget gak ngeblog, ya gak lama-lama amat sih. Cuma sekarang gua bingung mo ngisi apa neh…yaudah, gua buat aja sejumlah laporan pandangan mata selama seminggu ini. Masalah berguna ato kagak, bukan urusan gua. WEK!:

  1. Yeah akhirnya setelah menunggu sekian lama gua berangkat juga buat dinas luar. Lumayanlah, minimal nabung dikit-dikit buat masa depan gua yang gak jelas (lo?). Yup tujuan pertama adalah Medan dan sukses kembali dengan sejumlah ‘oleh-oleh’ yang gak jelas. Buat laporan, sakit kepala, keliling Medan pake dengkul, hingga gagalnya misi utama gua. Gak usah dijelasin deh, dipikir juga malah tambah sakit kepala. Ugh! Pokoknya gua siap buat dinas luar lagi deh, hehehe…
  2. Minggu kemarin akhirnya gua dengan sedikit menggerutu mengikuti Pilkada Jabar dengan sukses. Kenapa terpaksa? Mosok pas balik dari Medan di meja kamar gua udah teronggok surat ama kartu pemilih dengan nama gua tertulis jelas-jelas plus gelarnya pula! Haiyah…ya mau gak mau gua kudu ikutan deh. Padahal boro-boro tau para calonnya, tanggal pilkadanya aja aku baru tau tadi, hehehe…Ya akhirnya dengan semangat 5 watt gua berangkat nyoblos di dekat rumah bersama my mother rada siangan. Biasalah, nunggu beliau selesai masak. Kesannya? Sepi banget! Padahal menurut laporan pandangan mata kakak gua yg udah duluan nyoblos katanya cukup rame. Yaudah, bagus kalo gitu. Gua gak usah berlama-lama ria. Cuma pengen sedikit komen aja soal Pilkada jabar ini, gua kok tidak merasakan suatu kepentingan yang kuat dengan adanya pilkada ini ya…Wajar aja karena hampir separuh lebih hari gua dihabiskan di Jakarta dan Jabar (dalam hal ini Bogor) hanyalah tempat mengistirahatkan pantat dan kepala aja buat gua. So, kalo ada calon pasangan gubenur dan wagub yang bisa membuat nyaman pantat saya, gua pilih dah…(tambahan aja, katanya pasangan HaDe udah menang menurut perhitungan cepat. Gak tau deh ngitung cepatnya gimana, apa pake cara orang Ambon ya…satuduatiGAAA….!)
  3. Kartu Pemilih dan Kelingking yang Kejedot Bilik Suara

Filed under: gado-gado, , , , ,

9 Responses

  1. Koko mengatakan:

    Aduh, saya orang bandung tapi lagi di jakarta jadinya enggak memilih. Saya tapi mendukung Hade deh😀

  2. adeputrawinata mengatakan:

    ass salam kenal,,, kemenangan HADE merupakan tonggak dari supremansi hukum dalam menindak para koruptor,, silahkan baca posting saya HADE menang, Danny masuk Bui silahkan klik Disini

  3. nung mengatakan:

    salam kenal ya, rame bgt disini,
    numpang mmpir ya..d tunggu mmpir balik k http://nung.wordpress.com
    add link jga ya..

    tks

  4. ocha mengatakan:

    hahahahaha, kelingking yg kejedot. udh hilang belom tuh biru2 nya??? Hihihi lucu, ngitung quick count ala orang ambonnya.

  5. erwin mengatakan:

    mas, kalau dilihat sekilas dari kartu pemilih, apa bener sampeyan dari kelurahan Balumbang Jaya?

  6. pnsgila mengatakan:

    @adeputrawinata,
    salam kenal juga, smoga hade menang beneran.

    @nung,
    salam kenal juga, dah ditengok kok, tp blm sempat ngisi pertamax, hehe..

    @ocha,
    Masih blom ilang tuh, maksudnya blum ilang senut2nya, hehe…

    @erwin,
    Wah, salah baca kali, bos. Bisa jadi bacanya Plumbungan jaya, ato Barudak Jail. Bisa apa aja kok…:D

  7. hmcahyo mengatakan:

    emang dinesnya di mana sih mas? kok bisa keliling2 medan🙂

    hmcahyo.wordpress.com

  8. Mas Kopdang mengatakan:

    Itu tangan apa sungut?

  9. ega mengatakan:

    ahahahahahahhahah

    parah parahhh
    ngitung dgn cara org ambon tuh punchline abeeess
    aku lgsg ngakak

    brarti klo yg ngitung org jawa lama dunk..
    sijjjiii….(ting nung neng ndreeeengg) ….lorrrrroooo….(ting nung neng ndreeenngngggg)..tilllllluuuuuuu…….TING NUNG NENG NDREEEEEEEEENGGG

    gegegegege

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: