KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Hari Kartini dan Puyengnya Anak Sekolah

Halo para pembaca dan yang kesasar…hari ini saya lagi sedikit semangat buat ngisi posting. Ya sebenarnya ada beberapa hal yang ingin gua sampaikan, berhubung hari ini tenyata hari yang lumayan special (halah, paling-paling nyari traktiran doang, hahaha…). Owkeh, ini beberapa hal yang ingin gua sampaikan (sok penting banget!):

  1. Tanggal 21 April, sapa sih yang gak kenal ama tanggal itu. YOI…hari ini bu harum ulang tahun. SAPA TUH, BU HARUM?? Mosok gak tau seh?? Itu lo pahlawan wanita yang terkenal itu…yang menulis surat-surat korespondensi yang kemudian dibukukan menjadi ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’…hehehe…sori gays, maksud gua ibu kita kartini. Abis kan di lagunya kan dibilangin ‘…ibu kita kartini, putri sejati, putri indonesia, HARUM NAMANYA’ Betul kan?? *kabur…* Back to Posting. Hari ini ibu kita yang cantik ini ternyata tengah berulang tahun. Selamat ye…semoga dipanjangkan umurnya (Lah, kan dia udah meninggal??). Owya, buat teman saya, Nisaika, met ultah juga. Hebat yah, ultahnya barengan ama Ibu Kartini. Semoga tambah imut dan JANGAN PERNAH SEKALI-KALI BERFIKIR GUA BAKAL NGASIH ELO HADIAH, hahaha…
  2. Next topic, ternyata sodara-sodara, hari ini adalah hari pertama siswa SMU dan SMK ujian nasional alias hari mencret se-Indonesia. Hmm…komentar gua sih simpel, MAKAN TUH SOAL-SOAL, MABOK MABOK DEH, hehehe…Ups, sori ya adek-adek. Gua doain deh semoga ujiannya sukses (terserah deh, mo sukses ngejawabnya ato sukses tewas di ruang ujian). Tips dari saya simpel kok, berdoalah biar tu soal-soal UN di gudang pada kebakar semua, qeqeqe… Jangan lupa jaga kesehatan ama jangan begadang, apalagi ngebet pengen nonton liga champion. Buat Depdiknas, cuma pengen nyampein saran, mbok ya jangan menyiksa anak-anak murid nan imut-imut itu dengan cobaan yang demikian berat. Udah biaya sekolahnya mahal, buku mahal, ditambah pula dengan UN yang bikin mimisan siswa se-Indonesia…

Filed under: gado-gado, , , , , , , ,

5 Responses

  1. nisaika mengatakan:

    . . . emang sapa yg maw traktir elu =P . . .

  2. papabonbon mengatakan:

    aku aja deh yang ditraktir ..🙂

  3. aLf mengatakan:

    Sukses yak buat yang UAN…

  4. juliach mengatakan:

    Ada apa dengan kartini?

  5. pnsgila mengatakan:

    Lo kok tanya saya, mbak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: