KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Persiapan Pindah Ke WordPress.org

Saya mohon maaf bagi para penggemar sayah (halah!) kalo beberapa hari terakhir ini saya jadi jarang nulis. Bukan bermaksud menelantarkan ato malah ngumpet dari cacian Anda-Anda sekalian. Bukan, sodara-sodara. Ini ada kaitannya emang dengan blog saya ini. Mohon maaf ya…

Setelah bertapa mencari pencerahan, akhirnya saya putuskan untuk pindah ke wordpress.org yang jauh lebih profesional dan lebih binal. Ada banyak sebenarnya pertimbangan, tapi intinya saya cuma pengen naik ke level yang lebih tinggi lagi (kayak dunia persilatan ajah..), level dimana bisa bikin mencret saya tiap mau ngerombak blog, dan saya bisa puas dengan ngerusak blog itu kapan aja, hohoho…

Buat yang penasaran rancangan blog saya versi beta (ciah, pake istilah versi beta segala…), bisa dilihat di sini. Untuk sementara masih pake hosting gretongan dulu sebagai tempat belajar sambil mencari hostingan yang murah meriah tapi bandwith unlimited, hehe…

Mohon masukannya ya, ada saran buat nyari hostingan yang murah?

Filed under: gado-gado, , , ,

5 Responses

  1. adhe mengatakan:

    lah di blog sebelah kok udah ga gila???
    udah sembuh??
    huehehehe

    btw..
    PERTAMAX euy….

  2. chic mengatakan:

    hohoho.. pindah toh ternyata…
    congrats.. congrats..

    jadi kapan peresmian rumah barunya?:mrgreen:

  3. YUNUS mengatakan:

    halah…centil pake pindahan segala…kalo mo komitmen ama negaranya, pake produk dalam negeri dong…
    kenapa gak bikin di DAGDIGDUG.COM aja?

  4. pnsgila mengatakan:

    @adhe,
    blum gila,de…masih bingung milih theme-nya

    @chic,
    tenang aja, sayang (halah!), nanti abang kabari kok😀

    @YUNUS monyong
    lo emang apa hubungannya komitmen ama dagdigdug.com?? dasar monyong..

  5. erwin mengatakan:

    kalau udah boyongan jangan lupa nasi tumpengnya oom…

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

