KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Soal WordPress Lagi

Sekedar laporan aja, bos. Setelah setengah mati saya menginstall wordpress di hosting, akhirnya sukses juga. Langkah berikutnya adalah kebingungan memilih theme yang pas. Setelah browsing ampe bengkak, akhirnya saya menemukan beberapa theme yang cukup keren. Berikut adalah beberapa theme keren yang patut dipertimbangkan untuk blog saya:

Brandford Magazine

Wah, ini baru namanya theme wordpress yang keren abizz.. Sempat kesulitan pas nginstall theme keren ini, namun akhirnya sukses juga setelah gua maki habis-habisan, hehehe… Yang bikin gua jatuh hati ama theme ini adalah tata letaknya yang sungguh unik dan profesional. Namun jangan salah, sodara-sodara, meski keren tapi nyetting theme ini sungguh bikin gua gondok. Susah banget. Tapi, liat aja nanti, sapa tau dia berjodoh denganku.

WordPress Magazine

Simpel, gak neko-neko plus cukup mudah dimodifikasi. Itulah wordpress magazine theme. Salah satu theme yang cukup mudah bagi gua. Plugin-nya gak begitu banyak. Kelemahannya saya kesulitan buat menyetting features article-nya. Masih bingung aja gimana memodifikasinya. Tapi secara keseluruhan gua suka.

Structure Theme

Tampilannya gak jauh beda ama wordpress magazine tadi. Peletakan tab di tengah halaman cukup keren. Masih lebih keren bradford ato si wordpress magazine tadi, tapi gua rasa cukup layak untuk masuk pertimbangan nanti untuk blog-blog gua yang lain.

Nah, kira-kira tiga itu saja yang menjadi pilihan gua saat ini. Sampai sekarang pun gua masih mencari theme-theme yang lain. Kalo ada masukan ato usulan theme yang keren, dipersilakan, asal gratis, hohoho…

Filed under: Uncategorized, , , , ,

One Response

  1. Louis Salviejo mengatakan:

    Howdy just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same results.

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

