KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Soal Tagihan Pintu Gerbang (Maksudnya Bill Gates, hehe…)

Kaget juga pas ditawari undangan oleh teman untuk hadir ke acaranya…apa ya namanya seh, gw lupa..pokoknya presidetial lecture gitu deh (kursus jadi presiden??) oleh Bill Gates, orang paling sugih sejagad en paling disirikin oleh pecinta Open Source sedunia, hehe… Ini serius, teman. Awalnya saya cukup tertarik untuk menerima undangan ini, namun setelah tau ternyata acaranya pagi (dan belum tentu gua bisa tepat waktu datang ke acara tersebut, selain gak ada yang mau diomprengin), ya akhirnya dengan bangga gua menolaknya, HAHAHA…(kata temen gua satunya: GUOBLOK LO NOLAK!)

Oke terlepas dari beragam alesan gak penting napa gua menolak undangan tersebut, gua cuma berharap juga bahwa orang-orang macam Larry Page dan Sergey Brin, dedengkotnya Google juga mau ikut ngasih kursus kepresidenan ato apalah. Justru gua ngerasa dua orang itu jauh lebih hebat dan powerfull ketimbang si Om Bill. Ato  si David Filo dan Jerry Yang, pendiri Yahoo! yang sangat fenomenal.

Di tunggu aja apakah orang-orang hebat ini mau ngasih ilmunya ke bangsa Indonesia. Mungkin jangan sekarang deh, kita lagi deg-degan nunggu harga BBM yang bikin keringat dingin itu… 

Filed under: gado-gado, , , , , , , , ,

5 Responses

  1. Ndoro Seten mengatakan:

    tuh kan nyesel akhire!
    makane mikir dulu dong sebelum mengambil keputusan…

  2. pnsgila mengatakan:

    @ndoro seten,
    gak nyesel kok, lawong acaranya gak ada bonus windows vista gratis..:P

  3. Oom Ndut mengatakan:

    Lha kenapa ditolak? Wong SBY mau ketemu kau katanya penasaran sama PNSgila. Beliau khawatir kalau PNS udah gila semua seperti kamu. Menneg PAN dan BKN sudah mengidentifikasi kamu lho. Pangkatmu stop di III/a sampai pensiun.

  4. Abi Bakar mengatakan:

    wah kenapa ga kasih kegue undangannya

  5. pramudyaputrautama mengatakan:

    btw ngapain di tolak toh, pak SBY itu sebenarnya pengen banget ketemu sampeyan, pengen ngerti yang punya blog pnsgila.wordpress.com itu siapa ?

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

