KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Drama Kekerasan

Drama Pertama:

Sekumpulan mahasiswa Unas, berorasi menuntut pembatalan kenaikan harga BBM. Entah angin iblis apa yang berhembus pada waktu itu, tiba-tiba terjadi penyerbuan dari pihak Kepolisian ke dalam kampus Unas dan terjadi baku hantam gila-gilaan yang gak layak dideskripsikan. Pokoknya parental guide deh ceritanya. Darah bercereran dimana-mana. Korban pun berjatuhan. Beringas. Polisi yang menang.

Drama kedua:

Lagi-lagi demo mahasiswa. Tempatnya di kampus UKI. Mahasiswa tambah beringas, membakar ban bekas dan melempar bom molotov. Polisi berusaha menahan diri, dan sukses. Tidak sampai di situ, mahasiswa pun memblokir jalan sambil membakar ban. Jalanan jadi macet. Pengguna jalan jadi kesal. Sumpah serapah pun dilayangkan, entah kepada siapa. Pokoknya kesel deh judulnya.

Drama ketiga:

Masih soal demo mahasiswa. Tempatnya di depan Universitas Moestopo. Kali ini ada yang beda. Seorang perwira polisi dicegat. Entah salah apa si polisi sial ini, suatu tendangan mendarat di kepala orang tua itu. Mantab. Entah salah apa si polisi ini. Yang pasti si polisi pusing-pusing kena kaki terbang itu. Gak percaya? Boleh dicoba ama kaki gua, mau?

Drama keempat:

Di suatu ruangan. Dua insan manusia, satu patut diduga anggota DPR yang terhormat, satunya seorang perempuan muda. Keduanya berfoto mesra. Tampak keduanya ‘sepertinya’ lagi berasyik masyuk. Lalu apa hubungannya dengan kekerasan? Ya…yang pasti kan ada yang jadi ‘mengeras’ di situ…

Drama kelima:

Seseorang yang bernama Joko menghilang. Semua sibuk dibuatnya, termasuk yang punya proyek. Pasukan khusus teroris pun dikerahkan. Dan ternyata si Joko itu hanya sakit. Dan tiba-tiba rumah pak Joko itu dijaga ketat. Entah apa maksudnya. Tapi satu hal yang pasti, harga BBM udah naek, harga sembako langsung sukses melesat. Ibu-ibu pada menjerit. PNS apalagi. Gua aja langsung lemes tau ngisi bensin motor 10ribu gak bisa full tank.

Sampai kapan drama kekerasan ini berakhir?

Filed under: gado-gado, , , , , , , , ,

8 Responses

  1. windi mengatakan:

    terus aja demo ampe capek, gak bakalan ada hasilnya! yang ada malah bonyok-bonyok. Atau itu termasuk salah satu bentuk refreshing dari aktivitas perkuliahan yang bikin penat? yg jelas aku jadi korban kejebak macet di UKI. Sebeeeeelllll!!!!

    Pan naikin harga itu adalah opsi terakhir pemerintah, udah kepepet kali gak ada uang lagi buat subsidi, ya mau diapain lagi? Pasrah aja deech. Makanya, Bantuan Langsung Tunai itu emang perlu tuh…

    Btw, om pns gila udah sembuhkan dari keracunan? makanya, jangan gila dwong om….🙂

  2. Papabonbin mengatakan:

    Drama loe gimana tuh?

  3. purwodadi mengatakan:

    dari kang arif Grobogan sampai ke SINI! Salam Kenal >:D<

  4. juliach mengatakan:

    Sudah aku bilang berkali-kali, dari pada demonstrasi di jalan, panas-panas bikin hati tambah panas; apa enggak lebih baik bikin demo mogok kerja di rumah saja saja. Tak pandang hulu PNS ato swasta semuanya mogok, lebih-lebih yg menjalankan transportasi. Semua orang harus solider ngak kaya ngak miskin.

    Aku yakin hari kedua SBY goyang pikirannya.

  5. pnsgila mengatakan:

    @windi,
    sabar mbak…jangan marah2 gitu…ya namanya jg terlalu bersemangat, hehe…udah gak keracunan lagi kok, malah sekarang jadi bokek, hehehe…

    @papabonbin,
    hanya sebagai penonton dan nyorakin plus nyumpah2 segala

    @purwodadi,
    salam kenal, kang!

    @juliach,
    ehmmm…no comment deh

  6. adhe mengatakan:

    update drama kekerasan terbaru…

    Drama kelima
    LPI yang menggandeng FPI menyerang AKKBB yang sedang memperingati hari kelahiran pancasila. Orang-orang FPI mendadak tidak sadar diri, berpikir bahwa AKKBB merupakan serangga yang harus dibasmi. Tidak peduli ibu-ibu dan anak-anak semua harus lenyap dari muka bumi. Darah berceceran dan menjadikan tanyangan berita tak ada bedanya dengan film horor yang kemarin sempat menjadi tren jenis film di Indonesia…

  7. pnsgila mengatakan:

    @adhe,
    tambahan yang keren, de. gila juga tuh FPI, kayak mereka aja yang punya agama Islam…

  8. papabonbon mengatakan:

    untung dah pindah surabaya huehehe … kapan nih oom ayung ikutan .. :p tibae arek toh .. haiyah …🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: