KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Sakit, Zacky dan Uang Lembur Naik

Soorrriii…..gila, men…gua dah lama gak ngeblog neh. Tapi ya sebenarnya sih daku gak punya ide buat ngisi blog ini, alias ngeblank. Tapi yo wis, gua coba ngeposting dua hal dalam bentuk singkat aja ya…moga-moga bisa buat kumuran ama cuci muka, hehehe…

Oke, kali ini saya hanya pengen mengabarkan 3 hal, dua soal pribadi, satunya soal PNS.

Pertama, minggu-minggu ini adalah minggu penuh derita bagi gua. Pertama, gua ditinggal orang-orang kantor ke Bali. ASEM! Bisa gua bayangkan betapa muka-muka mereka sumringah penuh kemenangan ketika tiba di Bali. Trus gua juga bisa bayangkan betapa mereka dengan kalapnya memborong belanjaan dan menghambur-hamburkan uang. Baca entri selengkapnya »

Filed under: pns, , , , , ,

Hati-Hati Membaca SKB 3 Menteri Tentang Ahmadiyah

Kalo elo membaca judul di atas, tentu bertanya-tanya ada apakah gerangan dengan judul tersebut? Kan sudah jelas-jelas tertulis di SKB tersebut bahwa aliran Ahmadiyah tidak boleh menyebarkan ajarannya tersebut meski SKB tersebut tidak membubarkan. Asli, bos…saya tidak sedang melucu. Bukan pula mau bikin orang penasaran dengan judul posting yang bikin ‘gatel’ ngeklik.

Anggap aja blog ini sebagai ajang sosialisasi SKB 3 Menteri tersebut, meski tiga2nya gak ada hubungannya ama instansi gua. Paling tidak semoga yang membaca SKB 3 Menteri tersebut bisa lebih bijak dan tidak asal main gapruk aja. Baca entri selengkapnya »

Filed under: rakyat, , , , , , ,

Ikutan Blog Fest XL Blog Competition

Gak ada niat memperkaya diri sendiri, apalagi memperkaya istri orang, gua dengan sesadar-sadarnya akhirnya ikut kompetisi ngeblog bertajuk Blog Fest XL Blog Competition. Hadiahnya sebenarnya bikin gua stress, yaitu BlackBerry gratis. BlackBerry-nya gratis, tapi bayar bulanannya bikin mencret. Tapi ya sudahlah, pokoknya njajal sik, sapa tau bisa nambah-nambah teman..:D

Untuk diperhatikan bagi semua bahwa tulisan ini bukan bermaksud menjilat Ndorokakung, Paman Tyo, ato orang XL yang bakal jadi juri (lagian apa enaknya ngejilat orang?) di Blog Fest XL Blog Competition. Tapi gua hanya berusaha menjelaskan kalo ntar ada yang bertanya-tanya ‘kok ya ada banner di pojok bawah blog ini?’. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Uncategorized, , , , ,

Lagi-Lagi Soal Cuti Bersama 2009

Gile man…belum habis tahun 2008 udah keluar SKB soal cuti bersama 2009. Ternyata gak hanya ahmadiyah aja yang butuh SKB. Dengan alasan peningkatan produktivitas dan efisiensi kerja, pemerintah menetapkan jumlah hari cuti bersama tahun 2009 sebanyak 4 hari atau berkurang sehari dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini emang cuti bersama jumlah harinya 5 hari dan tahun lalu (2007) berjumlah 6 hari. Baca entri selengkapnya »

Filed under: pns, , , , , ,

Dukung Indonesia di The New 7 Wonders of Nature!

Sori, bos. Kali ini gua cuma mau mostingin soal ajakan buat teman-teman untuk mendukung Indonesia biar terpilih masuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia dalam kategori yang dibuat oleh alam. Lo bisa vote suara elu untuk Indonesia di http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking . Jujur aja, gua udah bosen banget baca berita soal FPI ato soal BBM naek. Mending kali ini gua pengen ngajak elu-elu pada untuk ‘menyentil’ sedikit sisi nasionalis kamu buat ngedukung Indonesia soal 7 keajaiban dunia ini. Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , , , , ,

Follow Twitter Gue DONK!