KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Dukung Indonesia di The New 7 Wonders of Nature!

Sori, bos. Kali ini gua cuma mau mostingin soal ajakan buat teman-teman untuk mendukung Indonesia biar terpilih masuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia dalam kategori yang dibuat oleh alam. Lo bisa vote suara elu untuk Indonesia di http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking . Jujur aja, gua udah bosen banget baca berita soal FPI ato soal BBM naek. Mending kali ini gua pengen ngajak elu-elu pada untuk ‘menyentil’ sedikit sisi nasionalis kamu buat ngedukung Indonesia soal 7 keajaiban dunia ini.

Beruntung ternyata Indonesia dinominasikan 3 tempat yang layak dijadikan calon 7 keajaiban dunia. Pertama untuk taman nasional pulau komodo layak masuk nominasi karena pulau tersebut adalah satu-satunya di dunia yang memiliki hewan purba Komodo yang masih ada hingga kini. Lalu gunung krakatau dipilih karena gunung ini punya sejarah letusan terdahsyat di dunia yang pernah tercatat hingga mampu membuat bumi menjadi gelap di sebagian besar penjuru dunia akibat debu letusan. Sedangkan Danau Toba terpilih karena danau ini sebenarnya terbentuk oleh letusan gunung api yang sangat besar (supervolcano) pada jaman purba dan diperkirakan terbesar yang pernah terjadi di dunia.

Dulu pernah ada yang mo ngusulin Sungai Ciliwung sebagai salah satu calon 7 keajaiban dunia, karena dianggap sebagai jamban dan tempat sampah terbesar di dunia. Tapi langsung ditolak en yang ngusulin digebukin rame-rame trus dilempar ke sungai ciliwung. Lalu juga ada yang iseng banget ngusulin hutan Indonesia sebagai salah satu 7 keajaiban dunia, karena ajaib dalam kurun waktu setahun aja hutan Indonesia menyusut jutaan hektar. Gua curiga ni yang ngusulin para cukong illegal logging…Ada pula malah yang ngusulin PNS di Indonesia merupakan keajaiban dunia. Gak tau deh ide gila darimana bisa muncul PNS sebagai 7 keajaiban dunia, yang pasti emang PNS kita itu ajaib banget. Serba lebih deh. Lebih telat masuknya, lebih cepat pulangnya, lebih males, dan lebih-lebih yang lain. DAN GUA TERMASUK JUGA DONG…KAMPRET!

Pilih gue ye…sori lagi pengen mangap aja (nyomot dari www.lablink.or.id/Env/Satwa/stw-komodo.htm)

Yowis, daripada ngelantur gak jelas, mari kita dukung 3 keajaiban milik Indonesia itu biar masuk menjadi 7 keajaiban dunia versi alam. Ditunggu votingnya ya…

Filed under: gado-gado, , , , , , ,

17 Responses

  1. nurussadad mengatakan:

    yupp, estuju banget………

  2. windi mengatakan:

    hue…he…he…… yang pasti PNS kita ajaib karena lebih…lebih imut gajinya!!
    Tau gak om, temen saya orang malaysia kaget setengah idup setelah saya kasih tau bahwa gaji PNS lulusan S1-profesi seperti saya gajinya cuman Rp. 1,5 juta. Soalnya gaji pembantu dia (asal Indonesia lulusan SD) gajinya Rp. 2 juta! weleh…weleh….

  3. bangpay mengatakan:

    nasionalisme, bung? lihat di thomas dan uber yang akan datang…. tapi saya ndukung kok endonesia masuk 7 keajaiban dunia….


    ini
    dan

    ini
    juga ajaib.. huahahahaha!

  4. gunawanwe mengatakan:

    kira2 siapa yang punya ide 7 keajaiban dunia ya? kenapa gak 10 keajaiban dunia? 15, 20 50, 100, atau 500 keajaiban dunia…? jadi kandidat Indonesia bisa masuk semuanya..
    Yo wia mas, lam kenal saja… Selamat atas gaji ke-13 ya.. ditunggu gaji ke-14, 15, dstnya…

  5. Domba Garut! mengatakan:

    Mudah2an deh kita bisa terus enlisted.. either lewat komodonya atau PNS yang mirip komodo ini😀

    Seneng udh bisa mampir kesini..

  6. Adis™ mengatakan:

    Gambar komodonya mirip gambar headernya…hahaha*kabur*

  7. satria mengatakan:

    Hadir pak Komodo eh pak komandan!!!!

  8. pnsgila mengatakan:

    @wndi,
    Nah lo, ajaib kan??

    @bangpay,
    selamat mendukung deh

    @gunawanwe,
    hehehe…gajinya belum nyampe tu, bos

    @domba garut!
    gpp mas, situ juga domba garut kan? lebih ajaib malah cm ada di garut

    @adis,
    Hush, sesama komodo dilarang saling mencela

    @satria,
    telat ya?? ayo push up ampe mencret!

  9. satria mengatakan:

    pak dhe, kemaren gw liat iklan departemen ente di TeVe..

    jadi inga’ kalo pake internet itu musti di kuontrol, jangan2 pak dhe yang jadi bintang iklannya ya? (itu yang sering chatting ama buka2 situs xxx.. :D)

    ato malah pakdhe blom liat iklan departemen pak dhe? (sibuk nge blog)

  10. pnsgila mengatakan:

    @satria,
    fitnah lebih kejam daripada digebukin FPI…gosip ah!

  11. satria mengatakan:

    ya iyaaa lahhh
    masa ya iyaa dong
    mulan aja jameelah
    masa jamee-donk

    mas.. masa’ saya tega fitnah orang ganteng kaya ente (ups.. barusan gw fitnah ente “ganteng”) wakakaaa….

  12. pnsgila mengatakan:

    @satria,
    klo yang ganteng itu, asli bukan fitnah, hehehe…:D

  13. Computer Stuff mengatakan:

    mas ini gila beneran ya?

  14. heri th mengatakan:

    laNjutKanaaaaaaaannn……

  15. ases mengatakan:

    setelah indonesia diguncang bom dan diguncang oleh malaysia perihal pengklaiman budaya kita….

    sudah saatnya kita sbgai rakyat bergerak dgn mendukung salah satu tempat yg paling indah di dunia

    dgn cara memilih pulau komodo sbgai 7 keajaiban dunia

  16. Evana.Stevani mengatakan:

    Saya setuju jika,Pulau Komodo menjadi salah satu dari keAjaiban dunia!!!!!

  17. Evana.Stevani mengatakan:

    Saya setuju,,!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: