KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Ikutan Blog Fest XL Blog Competition

Gak ada niat memperkaya diri sendiri, apalagi memperkaya istri orang, gua dengan sesadar-sadarnya akhirnya ikut kompetisi ngeblog bertajuk Blog Fest XL Blog Competition. Hadiahnya sebenarnya bikin gua stress, yaitu BlackBerry gratis. BlackBerry-nya gratis, tapi bayar bulanannya bikin mencret. Tapi ya sudahlah, pokoknya njajal sik, sapa tau bisa nambah-nambah teman..:D

Untuk diperhatikan bagi semua bahwa tulisan ini bukan bermaksud menjilat Ndorokakung, Paman Tyo, ato orang XL yang bakal jadi juri (lagian apa enaknya ngejilat orang?) di Blog Fest XL Blog Competition. Tapi gua hanya berusaha menjelaskan kalo ntar ada yang bertanya-tanya ‘kok ya ada banner di pojok bawah blog ini?’. Trus akhirnya situ bakal menyebarkan fitnah bahwa gua udah dapet iklan dari XL trus dibayar duit bejibun, ntar ujung-ujungnya ditodong traktiran…BUKAN ITU SODARA-SODARA. Banner itu hanyalah salah satu syarat dari kompetisi tersebut. Bahasa kasarnya, mereka mo cari backlink dari para peserta kontes, hehehe….:P

Tapi sebenarnya ada tujuan lain mengapa gua mau ikutan kompetisi blog ini. Pertama, ini kontes kayaknya bagus banget untuk mencari teman-teman baru sesama blogger. Semakin banyak teman, semakin baik bukan? Nambah backlink pula, hehehe… Kedua, kontes ini ternyata bagus juga buat meningkatkan kunjungan dan PageRank blog kita. Gak percaya? Coba cek di http://blogfest.nyambungterus.com/. Nah itu isinya para peserta blog yang terdaftar lengkap dengan link dan postingan terakhir blog kita. Asyikkan?? Otomatis kita sudah di link oleh blog tersebut, kan lumayan promo blog gratis, hehehe…(eh, tapi gak janji ya bakal naikin PR, coz setelah ku cek ternyata PR-nya masih nol besar, huhu…). Yang terakhir, alasannya sebenarnya cukup sederhana. Kontes kali ini gak neko-neko. Sebelumnya ada kontes yang harus mensyaratkan punya ato naek mobil merek tertentu trus foto-foto selama perjalanan. CAPEK DEHH…Gila apa, mosok gua harus nodong-nodong tetangga buat minjem mobil tersebut trus dengan seenak udelnya gua foto-foto narsis di dalam mobil. Kalo kontes yang diadakan XL ini baru gua ikut, kayaknya gak ada syarat aneh-aneh kecuali pasang banner (hmm…kali ini gua asli menjilat, HAHAHA…).

Nah, kalo sampeyan pengen melok, nyoh bisa daftar di sini. AYOO, BLOG ELO ATO BLOG GUA YANG KEREN??😀

Filed under: Uncategorized, , , , ,

7 Responses

  1. windi mengatakan:

    saya dukung sepenuhnya, semoga PNS gila menang. Blackberry apaan sih om? kue tart?

  2. pnsgila mengatakan:

    @windi,
    Mbuh, mbak. kayaknya enak dimakan…

  3. dokubiz mengatakan:

    saya juga ikutan..tapi bahas tentang apa ya ?

  4. windi mengatakan:

    Isi blog ini berbobot, informatif (terutama buat PNS) tapi tetep menghibur soalnya bisa bikin ketawa, jadi kansnya gede deh buat menang (kecuali panitia punya kriteria penilaian lain, misalnya : peserta haruslah orang yang waras :))

  5. Panda™ mengatakan:

    kok banner XL Blogging competition-nya ndak keliatan yah?

  6. pnsgila mengatakan:

    @windi,
    dah selesai kompetisinya, mbak

    @kungfu panda,
    ya krn dah selesai kompetisinya ya bannernya dicabut

  7. satria mengatakan:

    mas pnsgila ikutan XL ya? kalo aku masih pake “M” kalo ndak ya “L” (halah!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: