KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Top Searches Di Blog Gua

Hi, readers! Pakabar? Kali ini gua pengen iseng-iseng ngereview blog ini dari sisi kata kunci ato bahasa kerennya keywords. Jadi maksudnya, gua pengen tau aja ni orang-orang yang tersesat dan menjadi sesat gara-gara blog ini menggunakan kata kunci apa aja waktu searching di Google. Kasihan sekali…

Ternyata e ternyata, setelah mengecek di dashboarnya WP, akhirnya ditemukan tiga kata kunci yang paling sering dipake untuk menemukan blog gila ini. Kata kunci yang pertama adalah apalagi klo bukan kata kunci ‘PNS‘. Iyalah, secara ni blog ngeracau soal PNS, tentu akan banyak kata-kata ‘PNS’ yang bertebaran di blog ini. Dan sukur alhamdulillah setelah gua cek di google.co.id, ternyata blog gua ini menduduki peringkat ke-3 dalam pencarian, mengalahkan wikipedia, hwehehe…

Kata kunci yang kedua adalah kata kunci yang gak ada hubungannya sama sekali dengan PNS, yaitu ‘bokep‘. WELEH?? Awalnya gua syok banget kok ya malah kata ‘bokep’ termasuk yang paling dipake buat nemuin blog ini. Sempat juga sih terbersit di pikiran gua mo ngerubah ni blog jadi blog bejat, hehe…Ada kemungkinan bahwa gua emang sempat ngeposting soal bokep PNS, dan ini yang menjadi sebab banyak orang yang nyumpah-nyumpahin gua gara-gara posting ‘pancingan’ itu, hihihi… Meski dalam hasil searching gak termasuk dalam halaman pertama, namun kemungkinan kata kunci ‘bokep’ dikombinasikan dengan kata-kata lain seperti ‘bokep pns’. Setelah gua cek di google dengan menggunakan kata kunci ‘bokep PNS’, ASTAGHFIRULLAH…ternyata blog gua masuk di urutan no.2. Semakin mantap aja nih niatan buat ‘banting setir’ jadi blog bokep, hehehehe….

Yang ketiga adalah kata kunci ‘pns ngeseks’. ADOOHH….kayaknya nih blog emang pantes jadi blog bokep, huhu…Setelah dicek ama Oom Google, blog bejat ini masuk di halaman dua urutan terakhir. Meski urutannya tidak berada di halaman muka hasil pencarian, tetap aja orang banyak nyasar gara-gara ngetik kata kunci tersebut. Tapi memang benar bahwa kata-kata kunci tersebut (minus kata kunci ‘PNS’) adalah beberapa kata kunci yang paling sering digunakan oleh bangsa Indonesia, HAHAHA…Benar-benar gak jauh dari seks dan sejenisnya.

Moral of Story: Bangsa Indonesia adalah bangsa bokep??

Filed under: gado-gado, , , , , ,

12 Responses

  1. Koko mengatakan:

    ya…semua orang juga cari itu dari internet..

  2. nisaika mengatakan:

    hahahahah mustinya blog elu bukan pnsgila.worpress.com — tapi jadi –> pnsbokep.wordpress ;D

    plus taglinenya berubah jadi kisah bokep en hepi seorang PNS

    *kabur…disambit sendal ma nyang punya blog*
    gyahahahahaahah

  3. pnsgila mengatakan:

    @koko,
    krn itu, kata2 kunci macam gitu bisa dijadikan senjata buat ngegenjot traffic

    @nisaika,
    *disambit pake Hulk*

  4. hendra mengatakan:

    Cocok dikasih e-PNS award nih blog…😀

  5. satria mengatakan:

    wakakaa… sampe mo muntah2 gw baca tulisan satu ini.

    tapi sebetulnya semua itu tergantung dari “NIAT”, elo pertama kali niat buat blog buat apaan BOS?

    Tapi kalo suatu saat niat itu berubah, yah namanya juga “IBLIS” ada dimana2 termasuk yang doyan ama BLOG ini (TERMASUK GUWA DONK!!!!!!)

    sialan ni blog, lu pantes menang di BLOG Kategori PNS yang menyesatkan. :))

  6. jutix mengatakan:

    Kami Mengundang semuanya untuk bergabung dan mewujudkan citizen Journalism di blog kami yang miskin ide dan miskin waktu apalagi duit. Join us at :

    http://www.wartawangoblog.wordpress.com

    Blog In Every Heart Of News

    SIlahkan kunjungi blog kami, dan silahkan menyumbangkan harta anda untuk menghilangkan kata wordpress di belakang alamat kami…(ini bukan amplop, bukan pemerasan, bukan pula bodrek, apalagi Jale…)

    Woi, mas, tukeran link ya….ganti alamat neh aku…

  7. rida mengatakan:

    jadi kepengen postingin artikel tentang bokep, biar orang nyari dengan kata kunci bokep blog ku bisa eksis di halaman pertama google.. itung2 nyari modal.. he2

  8. sitijenang mengatakan:

    semua kata dalam blog kayaknya masuk google deh. wong banyak yg kejaring ke blog saya gara-gara nyari tren batik:mrgreen:

  9. Rindu mengatakan:

    Hahahhaha … makanya hati-hati milih kata buat postingan🙂

  10. Anang mengatakan:

    banyak yang cari lagu ditempet saya hekekekek

  11. ega mengatakan:

    hadoooooooooooooooooohh
    ampe guling2 dah..sumpriiitt…
    udah banting setir sanahh…
    ntar ada di top searches smua

    btw…aye jd dpt pncerahan ni…klo mo rame blognya masukin kta2 sakti itu ya…
    ckckckckcckck

  12. nurussadad mengatakan:

    awas kena UU IT..
    kwak kwak kwak

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

