KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Marhaban, Ya Ramadhan…

Bulan nan suci ini akhirnya datang juga. Gak terasa ya akhirnya kita akan dipertemukan kembali oleh bulan yang memberi kita banyak kesempatan untuk ‘bersih-bersih’. Gak terasa juga kita akan melihat begitu banyak fenomena lautan manusia dari kota ke desa, dan kembali lagi dari desa ke kota yang lebih banyak lagi. Gak terasa kita akan menghadapi lonjakan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin gak rasional. Untuk yang satu ini emang kita gak bisa menyalahkan bulan Ramadhan. Bulan ini terlalu suci untuk dikambinghitamkan. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Filed under: gado-gado, , , ,

Makna Kemerdekaan Bagi Gua

Weleh, sebenarnya telat banget deh gua ngebahas soal makna kemerdekaan, secara tanggal 17 udah lewat, plus telat pula daku ngisi postingan. Maklum, PNS kelas kroco, gak pernah diberi kesempatan untuk duduk tenang serta bersenda gurau plus nggosip. Udah kayak barang mewah aja bagi gua hal-hal seperti itu, padahal PNS GITU LO, PNS KOK RAJIN…hehe…:D

Ngomongin makna kemerdekaan itu udah kayak disuruh ngitungin bulu ketek sendiri (jujur, yang kepikiran bulu ketek, bukan bulu yang laen). Bagi yang gak punya bulu ketek, mohon maaf coba cari bulu-bulu yang laen untuk diitung. Bulu idung misalnya. Gimana? Sulit kan ngitungnya? Kalo toh lu bisa ngelakuinnya, ORANG GENDHENG MANA SIH YANG ISENG NGITUNGIN BULU KETEK SENDIRI?? Semprul. Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , , , , , ,

Ngutang Yang Berkutang

Baru kali ini gua ngutangin orang. Dan yang bikin gua heran, yang namanya hutang di sebagian PNS merupakan hal yang lumrah, walo gak semua sih kayak gitu. Kayak gua misalnya. Gua malah ngutangin orang. Padahal pendapatannya ya gak jauh beda. Sama-sama kecil dan bikin sesak nafas ngeliatnya (hiks!).

Ini terjadi ketika gua nongkrong di lantai 4 dan bertemu dengan para ‘makhluk’ PNS sejati. Maksudnya adalah para pegawai yang sebagian besar kerjanya cuma begini: dateng ngantor telat, kerja nggosip, pulang lebih cepat. Benar-benar ‘enak’ deh hidup mereka, kapan ya gua seperti mereka…(lo?). Nah, entah mengapa gua bisa terdampar bersama mereka, itu ceritanya lain. Intinya, gua cuma mampir doang dan akhirnya terseret cukup sukses ikut forum nggosip mereka. Asem! Baca entri selengkapnya »

Filed under: pns, , , , , ,

Kumpulan Berita Hot Minggu-Minggu Ini

Sekali lagi gua benar-benar nyuwun sepuro (tau gak artinya? maksudnya minta maaf) karena lagi-lagi gua gagal menunaikan tugas sebagai blogger yang baik, atawa jarang nge-update blog. Entah setan alas mana yang nyasar ke kantor gua, kayaknya kerjaan gak ada abis-abisnya. Udah gaji kecil, kerjaan banyak, ngeluh pula, HUH! Itulah saya, hehe…PNS kok banyak kerjaan (lo? harusnya  emang gitu kan…).

Untuk tema posting kali ini, gua cuma mo nge-resume sejumlah berita-berita hot yang terjadi minggu-minggu ini versi PNS Gila. Bisa aja menurut gua ini berita hots (pake ‘s’ pula) banget, tapi menurut kawanan sapi itu berita yang mengerikan, misalnya berita soal Idul Qurban (YA IYALAH…lawong itu berita tentang pembantaian sapi besar-besaran). Oke, untuk mempersingkat waktu, berikut berita hot versi gua: Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , , , , , , , , , , ,

Follow Twitter Gue DONK!