KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Kumpulan Berita Hot Minggu-Minggu Ini

Sekali lagi gua benar-benar nyuwun sepuro (tau gak artinya? maksudnya minta maaf) karena lagi-lagi gua gagal menunaikan tugas sebagai blogger yang baik, atawa jarang nge-update blog. Entah setan alas mana yang nyasar ke kantor gua, kayaknya kerjaan gak ada abis-abisnya. Udah gaji kecil, kerjaan banyak, ngeluh pula, HUH! Itulah saya, hehe…PNS kok banyak kerjaan (lo? harusnya  emang gitu kan…).

Untuk tema posting kali ini, gua cuma mo nge-resume sejumlah berita-berita hot yang terjadi minggu-minggu ini versi PNS Gila. Bisa aja menurut gua ini berita hots (pake ‘s’ pula) banget, tapi menurut kawanan sapi itu berita yang mengerikan, misalnya berita soal Idul Qurban (YA IYALAH…lawong itu berita tentang pembantaian sapi besar-besaran). Oke, untuk mempersingkat waktu, berikut berita hot versi gua:

Ryan Si Jagal Dari Jombang

Jujur, gara-gara judul di atas, yang paling menderita sebenarnya bukan para kaum homoseksual (inget ye, gua bukan homo, SUWER!), tapi adalah Pemda Jombang. Lo kok?? Ya gimana gak pusing tuh Pemda, nama baik Jombang jadi tercoreng abizz. Walopun akhirnya nama Jombang jadi beken, tapi ya tetep aja yang teringat si Ryan, si jagal dari Jombang. Paling tidak selama beberapa bulan terakhir inilah nama Jombang jadi ‘beken’. Gua takutnya nanti ada orang Jombang yang mo ngelamar anak orang dari kota lain malah gagal ngelamar gara-gara ‘Jombang’-nya. Tagline-nya malah jadi gini, ‘Jombang, Penghasil Jagal Nomor Wahid’. Moga-moga ini cuma perasaan gua aja (perasaan yang aneh…).

Bocornya Rekaman Blackbox Adam Air

Yang pasti udah banyak berita dan blog yang membahas soal ini. Nilai hot dari berita ini adalah ternyata berita itu bisa mendongkrak traffic blog-blog di wordpress, hehe…Gua no comment aja deh ama berita ini. Yang gua heran, buat apa sih nyebarin sesuatu yang merupakan detik-detik terakhir kematian orang?? Bener-bener sakit deh yang nyebarin…Gua aja gak kuat liat kecoa menggelepar meregang nyawa waktu gua injek ampe mejret, apalagi rekaman yang kayak gitu…BENER-BENER SAKIT!

Paskah dan MS Kaban Dipanggil Presiden

Berita hot? Asli ini berita benar-benar hot bagi gua. Napa pula gara-gara dipanggil SBY semua berita langsung menduga dan berprasangka yang ndak-ndak. Padahal bisa jadi mereka berdua dipanggil untuk main gaplek, misalnya. Tapi asli deh, baru kali ini ada berita yang sangat heboh dan itu soal Menteri yang dipanggil oleh Presiden. Katanya soal dugaan korupsi yang dilakukan oleh keduanya. Tapi ya begitu deh, udah dekat-dekat pemilu gini, pers sensitif banget. Jangan-jangan Presiden keselek sendok malah jadi berita politik paling hot. Headlinenya gini, ‘GARA-GARA POPULARITAS TURUN, SBY KESELEK SENDOK’. Taruhan deh, pasti banyak berita model kayak gitu.

Zacky Akhirnya Di Aqiqah

Hotkah berita ini?? Kalo menurut keluarga besar gua jelas ini berita hot. Tapi yang pasti gara-gara aqiqah, semua jenis makanan dalam beberapa hari bertema kambing. Sate kambing, sup kambing, gule kambing, hingga bau badan udah kayak bau kambing juga. Kayaknya udah harus tes tensi ke dokter nih…

Filed under: gado-gado, , , , , , , , , , , , ,

21 Responses

  1. jutix mengatakan:

    beritanya kurang satu bos….
    Mandala Airlines Delay sampe 13 jam kemaren…

  2. Koko mengatakan:

    hmm, ryan jadi yang nomer satu yah..

  3. sapimoto mengatakan:

    Seluruh TV kok nyiarin Ryan mulu, kayak gak ada acara lain….

  4. Ayi mengatakan:

    Nambah berita dong bos. “hari ini gw ketinggalan kereta”… Hehehe…

  5. pnssantai mengatakan:

    Nambah berita bos, gaji PNS nggak jadi naik (ini berita apa Derita ya)

  6. kishandono mengatakan:

    si ryan itu paling cari sensasi, biar semua berita nyiarim dia. maka membunuhlah ia.

  7. nurussadad mengatakan:

    Sie Zacky tu yang paling hot.. kwak kwak kwak

  8. zaenal mengatakan:

    numpang nanya, bahkan mungkin bisa menjadi berita,
    sudah dapat uang sahur belum? menjelang puasa niiih.

  9. aji mengatakan:

    beritanya memang hotx (pakeX).
    salam kenal

  10. pnsgila mengatakan:

    @jutix,
    Kirain kecemplung di Majene lagi…

    @Koko,
    Yeah…HIDUP RYAN! (Lo??)

    @Sapimoto,
    Gak tau deh, mungkin kyknya Ryan mo diarahin jadi the next indonesian idol versi dodol…

    @Ayi,
    Kasihan sekali nasipmu, nak…

    @pnssantai,
    sapa bilang? itu fitnah, FITNAH! (sambil nafas ngos-ngosan)

    @kishandono,
    semoga tidak ditiru oleh para penggila popularitas…

    @nurussadad,
    Yeah, setuju. Padahal tuh berita benar2 gak memenuhi unsur jurnalistik blas..(ato sayanya yang tolol??)

    @zaenal,
    kyknya gak ada di DIPA deh..

    @aji,
    x-nya harusnya tiga tuh…

  11. nurussadad mengatakan:

    @Pnsgila : kayaknya kita berdua yang tolol…… kwk kwk kwk

  12. pnsgila mengatakan:

    situ yg ngomong lo…

  13. aglc mengatakan:

    HELP ME…… PLEASE!!

  14. pnsgila mengatakan:

    @aglc,
    Napa, om? Mencret?

  15. nurussadad mengatakan:

    @pnsgila: gak mau ngaku… kwak kwak kwak

  16. ngawur mengatakan:

    nambah berita dong boss, pns emang gileee, banyak nganggurnya, makan gaji hasil pajak dari masyarakat, kwak kwak kwak kwakkkkkkkk

  17. hiddencloset mengatakan:

    zacky itu sapa ya?

  18. ryan mengatakan:

    klo baca blognya sih seolah penulis mengesankan
    bahwa dia itu seorang
    PNS rajin..
    PNS yg banyak kerjaan..
    risih gw bacanya..ingat bkn cm elu doang PNS
    yang bnyk kerjaan..
    dan lu sebut yg rajin sebagai PNS Gila?? WTF??
    banyak kerjaan tapi koq sempet2nya ngeblog tho mas

    sok2 ngeluh ..padahal muji diri sendiri…NARSIS..
    ga usah sok merasa jadi org sengsara deh.

    kritik.
    lu ga pantes pake logat “gua” atau “gue”
    knp ya? ga enak aja bacanya..
    kayak parto tegal gitu bacanya..
    jawir ya jawir aja..

    awas klo comment gw ga dimuat..
    terserah elu sih..

    gw jg PNS..

  19. Inong mengatakan:

    knp ini yg di atas misuh2 ya, emosian amat :p

  20. 99RATIZ mengatakan:

    panas membara ya boss

  21. 99RATIZ mengatakan:

    backlink ke blog aku ya boosss…….http://www.99ratiz.tk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: