KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Dua Kabar Hot: Lowongan PNS dan Gaji PNS

Kali ini gua cuma mo ngabarin dua berita yang lumayan hot. Males banget nulis posting panjang-panjang. Kabar ini gua dapet dari milis angkatan PNS, en smoga bisa berguna. Terserah deh mo diapain, mo dikomentari boleh, dimaki-maki ingat bulan puasa. Silaken dibaca kabar-kabar berikut ini:

  1. Kabar pertama diperuntukkan bagi mereka yang masih berharap setengah mampus mo jadi PNS. Kali ini ada bukaan lowongan PNS di LIPI. Lo bisa langsung mluncur ke http://cpns.lipi.go.id/. Silakan deh diplototin persyaratannya di sono. Gua gak ikut-ikut. Kalo tanya ke gua gimana bisa keterima jadi PNS, ya lu salah tanya. Gua udah lupa semua, hehe…
  2. Berita berikutnya adalah soal pembayaran gaji PNS yang bulan Oktober dibayar tanggal 25 September. Lu bisa liat beritanya di sini. Gak ada istimewa sih, di swasta kan udah biasa bayar gaji di akhir bulan. Mungkin maksudnya biar para PNS yang mo berlebaran bisa ngabisin gaji lebih awal, hehehe… Tapi gua malah khawatir kalo belum sampe satu minggu tuh gaji udah tandas. Ya berharaplah pada satker masing-masing, sapa tau ada uang ‘lebih’ buat THR-an…

Filed under: pns, , , , ,

10 Responses

  1. aRuL mengatakan:

    tetap aja kere buat saya😀 hehehe

  2. sapimoto mengatakan:

    Waks, disini udah pasti tanpa THR…
    Kalau maju tanggal 25, berarti tahun ini ada Lebaran…

  3. nurussadad mengatakan:

    sayah juga gak dapet THR

  4. windi mengatakan:

    Lebarannya PNS gak bisa hura-hura, gak bisa shopping, gak bisa bagi-bagi fulus buat ponakan, lha wong gak dapet THR….
    Keciaaaan….deh kite

  5. Elfarid mengatakan:

    Tertarik menjadi PNS? Sudah saya kumpulkan Pengumuman CPNS tahun 2008. Silahkan dolan ke http://elfarid.multiply.com/links/item/108/Koleksi_Pengumuman_CPNS_2008_KLIK_DI_SINI

  6. inung gunarba mengatakan:

    denger2 ada yg ngobrolin THR, hmm gw kecipratan ngga neh🙂

  7. Fakhriy mengatakan:

    bagaimana perincian gaji staf peneliti di LIPI (gaji pokok dan tunjangan2)

  8. kabarhot mengatakan:

    kabarnya sekarang PNS gajinya gede2 ya mas? berjuta2 ya?

  9. Aqil Aja mengatakan:

    berjuta-juta??? hahahahahaha *nangis dipojokan

  10. Didi mengatakan:

    PNS = ga ada THR, ga ada bonus, ga boleh ngobjek, kerja dari pagi sampe sore, ada ga ada kerjaan harus standby ditempat, keluar kl bukan jam istirahat dianggap malas/ga kerja. Ga bisa minta naik gaji, rajin malas sama aja, kebanyakan proyek thank you. Berharap kebaikan pemerintah dalam menaikkan gaji (padahal kebutuhan hidup sudah naik duluan dan lebih tinggi dari gaji).

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

