KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Refreshing…Refreshing…

Kaget ngeliat tampilan blog gua? Yup, kali ini gua pengen ngerubah tampilan blog gua yang super duper monoton en boring menjadi lebih ‘cerah’. Gua milih theme yang rada unik dan beda dari tampilan blog yang lain. Setelah bertapa en semedi di kamar mandi, yach akhirnya gua bisa boker juga. Eh, maksudnya gua menjatuhkan pilihan kepada theme yang berjudul DePo Masthead, punyanya Derek Powazek/Noel Jackson. Semoga si Derek mobil dan temannya itu bisa rela dengan iklas themenya dipake buat blog sinting ini. Semoga yang baca bisa lebih fresh ngebacanya (ato malah tambah stress??).

Oke, berikutnya gua mau memperkenalkan blog baru gua yang lain. Kali ini bukan di WordPress, tapi di dagdigdug.com. Nama blognya http://sketsaprofesi.dagdigdug.com. Awalnya ide membuat blog ini sudah cukup lama. Yang menjadi sulit terealisasi adalah niatan gua untuk memulai membuat blog itu. Intinya blog ini menceritakan tentang coretan-coretan iseng tentang sejumlah profesi. Bisa profesi apapun, bahkan ada yang unik. Namun gua pengen menulis dari sudut yang laen tentang profesi tersebut.

Mungkin yang menjadi hambatan gua ke depan adalah ngerawat blog ini. Blog ini memang gua buat rada serius (kalo blog ini kagak serius dong??) dengan penggunaan bahasa yang lebih tertata. Itulah susahnya bagi gua yang biasanya nulis di blog ini dengan bahasa ngawur. Selain itu secara kontinuitas juga gua ragu bakal bisa lancar gua ngepostingnya. So, bagi teman-teman yang punya ide menulis tentang profesi tertentu, monggo silaken menyumbang tulisan ke blog sketsaprofesi ini. Boleh kok nyisipin backlink di sono, intinya gua gak bakal ngutik-ngutik isi postingannya (kecuali mengandung SARA Amelia, hehe…). Yang tertarik silakan email gua di uyung95@gmail.com.

Ditunggu sumbangan postingnya.

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

12 Responses

  1. nurussadad mengatakan:

    waw, seru banget nih theme gud bgt, apalgi kotak komentna

  2. pnsgila mengatakan:

    Ya lumayan sih, bosen pake yg lama, skali2 ganti

  3. nurussadad mengatakan:

    iya, apalagi klo dah selesai ngebenerin tampilan dengan templet baru….
    seneng banget rasanya

  4. isnuansa mengatakan:

    kalo saya nggak sanggup melihara lebih dari 1 blog…

  5. qizinklaziva mengatakan:

    lumayan buat pencerahan pandangan!

  6. windi mengatakan:

    manaa gambarnya??? kok kliatan di komputer saya cuman putih molompong, gak ada gambar2nya sama sekali

  7. naruto episode mengatakan:

    om pns kenapa link saya blom dipasang ?😦

  8. nisaika mengatakan:

    buset baru nih? kaget gw, kirain salah link, hehehehe =P

  9. kishandono mengatakan:

    blog saya yang aktip juga cuma satu. tapi mungkin adarencana pindah, sedikit tidak nyaman di D3 chaptcha-nya ribet…

  10. sitijenang mengatakan:

    rada asik sih, tapi menurut saya kebanyakan kolom.

  11. lydia mengatakan:

    wehh bagus nih yung tampilan blognya
    sering2 isi lg dong ttg duka dan derita jd pns lt 7 hahahhahaha

  12. pnsgila mengatakan:

    @lyd,
    Wah, klo itu stoknya banyak,lyd. hehe…tenang aja deh

    @kishandono,
    iya ya, tp masih temporer kok, bos. bisa jd nanti berubah lagi

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

