KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Met Lebaran dan Jalan Macet

Hooiii…sori, pren. Udah lama gua kagak nge-update blog ini. Yah, tau sendirilah…namanya juga lebaran, sibuk sana sibuk sini. Ke tempat sodaralah, dikunjungi sodaralah, sms sana sms sini, di sini senang di sana senang, dimana-mana hatiku senang (kok jadi lagu sih??).

Untuk itu gua mungkin gak pengen terlalu panjang untuk posting kali ini. Cuma pengen ngucapin Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir bathin. Sapa tau kalo ada yang tersinggung ama postingan gua, ya mohon dimaafkan. Semoga after Ramadhan ini kita bisa menjadi PNS-PNS yang lebih baik lagi. Amien.

Yang pasti kalo sekarang ini, apalagi pas mau akhir-akhir liburan nan panjang ini gua jadi males mau kemana-mana. Selain emang masih banyak tempat yang tutup, juga jalanan berubah ajaib menjadi macet dimana-mana. Bogor emang terkenal paling sering macet ketika weekend. Tapi kali ini macetnya udah kayak got mampet. Kendaraan dari mana-mana numplek plek di jalan dan gak bisa bergerak.

Penyebabnya ya kalo bukan arus balik ya rombongan orang stress ke tempat hiburan. Gila men, di mana-mana yang namanya tempat hiburan udah kayak cendol dicampur air got. Gua pikir nih mau berlibur apa mau demo…heran juga masih ada aja orang yang maksain ke tempat hiburan yang udah kayak kumpulan orang stress. Gimana mau terhibur kalo tempatnya udah padat kayak gitu.

Walhasil, gua ternyata lebih nyaman untuk tetap tinggal di rumah. Nonton tivi, ato sesekali maen game Oblivion di PC. Ato ngedekem di kamar, nyalain AC, trus bobo kayak kebo. Bener-bener gua manfaatkan waktu istirahat gua yang berharga ini dengan cara BENAR-BENAR ISTIRAHAT. Bukan dengan bergabung menjadi cendol jelek di tempat-tempat hiburan.

That’s all, selamat menikmati hari terakhir liburan elo. Sekali lagi, minal aidzin wal faidzin. Semoga kita kembali suci, baik suci hati maupun suci perbuatan. Ingat, jangan buang sampah sembarangan. Don’t try this at home. Ok Sekian, terima kasih.

Filed under: gado-gado, , , , , , ,

10 Responses

  1. Eddy J.Harto mengatakan:

    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.. met lebaran ya Bos..🙂

  2. pnsgila mengatakan:

    Sama2 ya, Pak Eddy…maaf lahir bathin…:)

  3. nisaika mengatakan:

    met lebaran uwaaaaakkk….minal minul yaawwwww ;D

  4. pnsgila mengatakan:

    Iyaa…sama-sama ya, inul…hihihi…

  5. sitijenang mengatakan:

    lebaring tapa tinemu bakda. sugeng riyadi.

  6. rerere mengatakan:

    met lebaran… maaf lahir batin… maaf juga kalo pernah komen ga jelas ato nyinggung, hehehe

  7. pnsgila mengatakan:

    @sitijenang ama rerere,

    Sama2, bos. Thx dah mampir😀

  8. bangpay mengatakan:

    wah akhirnya gw ketemu lagi ama PNS gali eh gila satu ini…🙂

  9. yessymuchtar mengatakan:

    akhirnyaaaaa…nulis jugaaaaaaa

  10. pnsgila mengatakan:

    @bangpay,
    wah…nice to meet you too, om

    @yessy,
    iyaa nih, maklum…pns sok sibuk, hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: