KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Konferensi Pers Pestablogger 2008

Ini pas gw datang di acaranya konferensi pers pestablogger2008 di Depkominfo. Silakan diliat aja foto-fotonya, moga-moga cukup bercerita. Isinya apa, gua gak tau. Lu cari aja di detik.com ato blognya orang-orang, pasti ada beritanya. Ini cuma iseng-iseng gua aja foto. Pertanyaannya, NGAPAIN GUA ADA DI SONO???

Press Conference Pestablogger2008, sponsored by US Embassy...

Press Conference Pestablogger2008, sponsored by US Embassy...

 

Ngewawancara speaker apa lomba panjang2an bulu ketek??

Ngewawancara speaker apa lomba panjang2an bulu ketek??

Bill Gates ngikut pestablogger

Bill Gates ngikut pestablogger

Recorder segede bagong punya wartawan

Recorder segede bagong punya wartawan

 

Wartawan ngetek moco presrilis

Wartawan ngetek moco presrilis

Ngapain jg gua motoin kotak kue...??

Ngapain jg gua motoin kotak kue...??

Filed under: gado-gado, , , , , ,

6 Responses

  1. gbaiquni mengatakan:

    “Ngapain jg gua motoin kotak kue…??”
    >>> mungkin bapak lagi laper… ato pas ga dapet jatah kotak…
    heheheee🙂

  2. nisaika mengatakan:

    wekekkekekeekek ada penampakan…ada penampakan yunus…halo nus ngapain disitu? *kaykany blognya si uwak pns bakal jadi ajang reuni nih hihihihihihi*

  3. nurussadad mengatakan:

    di foto pas makanannya dah habis… huhuhuuhu

  4. samsul mengatakan:

    jajane entek to mas?

  5. Myryani mengatakan:

    wkwkwwkk………..

  6. Hdn mengatakan:

    Heehehe, kaco juga loe Yung..

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

