KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Lowongan Pekerjaan CPNS Depkominfo

Sori, gua cuma bentar aja. Udah sore, trus pala rasanya kayak diparut. Gua cuma mo nyampaikan info aja, kalo Departemen Kominfo (Komunikasi dan Informatika) membuka pendaftaran untuk para pengangguran saentaro Indonesia untuk menjadi abdi negara. Bagi yang merasa layak dan PeDe untuk cakar-cakaran demi mendapatkan segelintir kesempatan menjadi PNS, monggo dilihat aja situsnya di http://cpns.depkominfo.go.id/. Pendaftaran online-nya akan dibuka pada tanggal 8 November 2008.

Saran gua, pikir lagi deh klo mo masuk PNS, siap gak liat slip gajinya…siap gak liat kultur kerjanya…siap gak ngadepin birokrasinya… Kalo elo udah merasa siap, ya gua gak ikut-ikut deh. Selamat berjuang!

Filed under: pns, , , ,

8 Responses

  1. tante mengatakan:

    welcome to the jungle…
    lo sndiri nyesel ga masuk PNS?

  2. soerdjak mengatakan:

    heuheue….PNS bisa sibuk juga nih. kirain nyantai gaweannya.:p

    btw gw dah add link blog ini, klo berkenan ngelink balik ya

    thx

  3. Mas Koko mengatakan:

    Pns oh pns….

  4. wartawangoblog mengatakan:

    aku sih siap-siap aja sama slip gajinya…siap juga sama kultur kerjanya…yg gak siap tuh berkas-berkas pendaftarannya….hehehehe….

  5. root mengatakan:

    klo boleh tau emang berapaan sih gajinya…kok kyk nya nelangsa banget???

  6. yuni mengatakan:

    mas… tlg kabari aku donk, pns untuk depag ada ga? aku dah lama nganggur nih bete….. makasi mas

  7. kukuk mengatakan:

    bos denger2 di kominfo semakin merosot yah soal penerimaan pegawai baru (CPNS) dibandingin tahun2 kemaren? katanya sih katanya….banyak titipan yee? makanya sodara gw ngelamar jg ga masuk nih…ada komentar bos??

  8. pnsgila mengatakan:

    @kukuk,
    Komentar gua simple, emang mo nitip apa di sono?? Emang kominfo tempat penitipan anak..

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

