KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Bandung dan Bulu-Bulu Rontok

Rangkaian ‘roadshow’ gua ke daerah akhirnya berakhir di kota kembang nan adem, Bandung. Hufh! Damn…I love that city! Kali ini gua mendapat ‘titah’ ngadain seminar dengan target peserta 200 orang lebih, dan ITU SEMINGGU YANG LALU BARU DIKASIH TAU MO NGADAIN TU SEMINAR! Najong banget nih bos gua!! Walhasil dengan berdarah-darah dan mulut ngomal-ngomel akhirnya persiapan pun kelar sudah. Padahal panitianya hanya 4 orang dengan job desc yang overlap. Ya nge-arrenge undangan lah, ya nelep0nin narasumbernya lah, ya nanyain tempat acaranya lah, ya ngitungin honor pembicara pula, hingga jadi tukang fotokopi plus ngurusin konsumsi. Semua jadi satu. Sukses deh penderitaan gua…

Karena berhubung baru dikasi tau seminggu sebelum acara, dana cash pun tidak bisa diambil terlalu banyak. Akhirnya berangkat ke Bandung en nginep pake duit sendiri. Konsekuensinya jelas, dapet hotel yang kayak kandang babi. Nama hotelnya gak perlu tau deh, yang pasti lorong yang menuju kamar gua, lebih spooky dari pada kuburan. Bener-bener kayak hotel prodeo en hotel esek-esek. Udah gitu dapet handuk yang udah bulukan en kusam pula. Bukannya gak mau sih, cuma ya gua udah ngebayangin yang aneh-aneh. Jangan-jangan tuh handuk udah dipake buat…KESET KAKI!! Hiii…!

Apalagi teman gua udah jijay duluan tau tempat tidurnya ditemukan bukti-bukti berupa bulu-bulu rambut pendek yang rontok. Gua gak tau deh yang rontok itu bulu dari bagian tubuh yang mana, gua ama bulu hidung sendiri aja rasanya najis banget, apalagi bulu orang lain…Apalagi teman gua udah ngebayangin, kok ya tu bulu-bulu itu pada rontok ya…emang ngapain aja sampe rontok gitu, hehehe…

Untunglah, pas acara berlangsung tidak ada hambatan berarti. Sekedar catatan aja, hasil itung-itungan ternyata gua ama teman gua harus nombok 1 jutaan. Gembel! Tapi ya mo gimana lagi, beginilah kalo jadi bawahan. Susah senang ya tetep aja terasa pahit. Huhuhu…

Paling tidak sekarang gua bisa lebih santai.

Filed under: perjalanan, , , , ,

5 Responses

  1. Aryo mengatakan:

    Wah bulu-bulu apa tuh? Bulu-bulu k**t*l yang abis ng*nt*t kali ya hehehehe…

  2. pnsgila mengatakan:

    Sori…gw sensor kata2 ‘ajaib’-nya

  3. wah enakna keliling terus oe, berarti uang saku terus hehehehe, eh Pak, maap aku jarang mampir eh hehehehehehe

  4. gbaiquni mengatakan:

    wah… koq bisa nomboq sih…?
    uang sakunya kurang yah…?

    -gbaiq-
    [senyum]🙂

  5. Inong mengatakan:

    iya kok bisa sampe nombok? itu akhirnya diganti gak? klo gak diganti, tega juga yah..:/ :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: