KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Tawaran Nulis Di Blog Gua, MAU??

DUOR! Pakabare, Rek?? Come on, come on, cheer up, guys…Yang pasti hari ini gua rada santai, gak ada kejadian luar binasa yang bisa gua ceritakan ke elu (ada sih tadi, teman kantor ngamuk-ngamuk ke bininya di telepon gara-gara beli emas gak ngomong-ngomong..ck ck ck…begitulah kalo berumah tangga, jadi takut, hihihi..). Sebelum memulai posting, gua kasih lagu neh biar semangat. Keren banget lagunya, bos. Check this out!

Keren kan?? Serasa jadi raja aja, padahal yang nyanyi Queen (ratu)…gak nyambung ya? But I LOVE IT! Bikin semangat aja.

Oke, postingan kali ini sebenarnya sebuah tawaran. Bukan, bukan mo nawarin panci kreditan. Gua udah pensiun jadi tukang kredit. Gua mo nawarin elo-elo untuk menulis di blog gua ini. Keren kan?? Tema posting-nya pun rada spesifik, yaitu PENGALAMAN ELO SELAMA BERURUSAN DENGAN PNS. Bisa apa aja, bisa saja soal pelayanan di kantor instansi mana kek, ato capeknya ngurus-ngurus KTP, bisa juga soal ribetnya urusan ngelamar jadi CPNS, ato lo mo cerita soal cinta elo ditolak ama pegawai PNS, boleh… Apapun, asal emang relevan dan signifikan (itu kata Jarwo Kuwat).

Syaratnya:

  1. Postingan asli dari pengalaman elo sendiri, kalo itu pengalaman orang lain, harus elo jelasin kalo itu pengalaman orang lain, bukan dari nenek elo. Dan yang penting juga, tulisan yang dikirim belum pernah ditulis di blog ato media manapun di seluruh dunia!
  2. Panjang postingan tidak dibatasi, yang penting lo jangan buat skripsi di blog gua. Kasian pembaca blog gua, dikira gua dosen pembimbing. Yang penting jangan terlalu banyak, jangan terlalu singkat. Yang sedang-sedang ajah.
  3. Kalo lo mo pasang foto, gak usah capek-capek ngirim pic ke gua. Cukup kirimin gua link-nya aja. Lo bisa upload via photobucket, ato lewat flickr, trus lu kirim link-nya. Maklum, bandwidth terbatas (aslinya males, hehe…).
  4. Boleh elo pasang link hidup di tulisan elo, cuma gua batasi maksimal 3 link. Lumayanlah buat backlink…
  5. Hasil tulisan elo ini bisa lo kirim ke alamat e-mail gua di pnsgila@gmail.com. Yang pasti gua berhak mengedit beberapa ato sebagian dari postingan elo sebelum dimuat di blog gua. Kalo gua rasa tulisan yang elo kirim tidak layak ato terlalu bagus buat dimuat, gua berhak menolaknya, plus gua kasih bonus alasan mengapa tulisan elo ditolak (ya kalo gue inget ye).

Oke, kalo ada pertanyaan bisa elo tulis aja di komen posting ini. Pasti gua baca. Kalo ada yang bertanya, ‘kira-kira dibayar ndak kalo tulisan gua diterima?’ Gua jawab, ‘biarlah Tuhan yang akan membalas hasil jerih payah Anda.’ Hehehe… Rencana ke depan emang gua mau ngasih honor bagi tulisan mereka yang berhasil nongol di blog gua. La wong PNS aja kalo rapat diluar dapet honor, masak nulis di tempat gua gak dapet…iya toh??

So, untuk sementara gua belum bisa ngasih apa-apa kecuali backlink. Kalo program ini sukses, gua bakal pertimbangkan membayar elo-elo yang tulisannya diterima. SERIUS. So, siap-siap aja yang belum punya account PayPal untuk Sign Up, ‘coz gua bakal ngebayar via PayPal.

Yup, any questions? Gua tunggu tulisan elo. Muach!

Filed under: gado-gado, , , , , , ,

8 Responses

  1. gbaiquni mengatakan:

    ada nih…
    udah saya posting agak lama di blog saya…
    silahkan di kunjungi…

    http://gbaiquni.wordpress.com/2008/11/23/asymetric-information/

    tapi saya ga punya account PayPal …😦

    -gbaiq-
    [senyum]🙂

  2. pnsgila mengatakan:

    @gbaiquni,
    Coba baca lg persyaratan poin 1

  3. gbaiquni mengatakan:

    yah… ga jadi deh…😦

  4. ardhie mengatakan:

    ntar tulisan yg di posting pake tembusan ‘g… ?🙂

  5. akokow mengatakan:

    kalau karyawan BI kayak saya termasuk PNS bukan yah?😀

  6. juliach mengatakan:

    polisi termasuk pns ngak?

  7. pnsgila mengatakan:

    untuk sementara yg terkait ama penyelenggaraan negara bisa diterima deh. Gak harus pns, ok?

  8. ce_maniest mengatakan:

    yups….kisah ttg perjalanan karir sebagai PNS ada nih…..boleh ikutan gak mas…= p
    meski baru 9 bulan sih..mulai dari sejak daftar awal ikutan tes CPNS…LPJ sampai…adanya mutasi…..
    ak link aja yah….

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

