KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Postingan Yang Telat Banget

Oi oi…gile gua lama banget gak ngisih posting di blog ini. Padahal sibuk juga kagak, secara awal-awal tahun belum ada kerjaan yang teramat penting untuk dikerjakan. Kesimpulannya: GUA LAGI MALES NGEBLOG, hehe…

Tapi sekarang udah semangat lagi kok. Paling tidak kalo gak mulai-mulai, bisa-bisa baru tahun depannya lagi gua baru nulis. Padahal ada banyak hal yang ingin gua sampaikan, baik itu berupa unek-unek, sumpah serapah, hingga hal-hal gokil.

Oke, kali ini ada beberapa hal yang ingin gua sampaikan. Pertama, tahun ini positif gaji PNS naek 15%. YES! Lumayan lo, namanya juga menyesuaikan dengan tingkat inflasi. Tapi tadi gua liat di slip gaji gua, trus ngitung-ngitungin duit gaji gua, ternyata belum naek. Gapapa deh, ntar juga dirapel. Kalo mo protes gaji PNS naek, ya monggo. Gua gak ikut-ikut. Yang pasti gua cuma bisa bilang, ALHAMDULILLAH…

Kedua, gua lagi sedih berat. Saudara kita di Timur Tengah lagi kesusahan. Sori, ralat, lagi di-zhalimin. Buset dah, mosok Israel tega nian menggempur jalur Gaza pake roket, tank, ama pesawat jet ngelawan segelintir pejuang HAMAS yang hanya berbekal senapan AK plus roket-roket seadanya. Akibatnya sudah jelas, nyawa-nyawa beterbangan dari pihak sipil Palestina. Duh, gua pilu rasanya liat korban-korban jatuh itu anak-anak dan para perempuan. Mereka itu bisa apa sih buat melawan keganasan pasukan Israel.

Dunia sibuk mengutuk Israel tanpa bisa melakukan tindakan apapun. Bingung juga ya, mungkin kalo kutukan a la Malin Kundang bisa kali. Kayak gini, ‘ISRAEL LO SIALAN! GUA KUTUK LO JADI BATU SEMUA!’ Trus jadi deh mereka batu. Selesai urusan. Tapi, mana ada… Yang ada bangsa Palestina kena batunya. Tapi gua percaya, doa orang-orang teraniaya akan sangat manjur. Tunggu aja pembalasan dari Allah, Israel!

Ketiga, untuk sementara begitu aja deh. Paling tidak untuk tahun ini lumayan tahun yang ‘istimewa’. Gua lagi nunggu bakal calon presiden yang nongol trus nawarin program-program kerjanya. Ya sapa tau ada yang nekad ngasih program gaji PNS naek 100%, muhahaha… (ngarep). Eh, yang baru nongol ujug-ujug si Nyonya Besar ama program sembako murahnya.

Yowis, met tahun baru ye (telat dink!)…:P

Filed under: gado-gado, , , , , ,

3 Responses

  1. samsul mengatakan:

    met taun baru juga!

  2. euis mengatakan:

    setuju…kalo ada capres yg gitu…aku pilih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: