KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Hujan, Facebook, dan Buku

Eh hujan gerimis aja, ikan teri diasinin…weleh, ngapain juga ujan-ujan ngasinin ikan teri, hehe…Yeah, it’s time for rainy days. Huh! Bikin repot aja tuh yang namanya ujan. Tadi aja pas jalan dari stasiun ke kantor, tiba-tiba yang tadinya cuma mendung langsung tuh langit rasanya mo ambrol brojol kayak dodol (pokoknya apapun yang berakhiran -ol deh). Ujan seketika, dan basah seketika.

Sialnya itu hanya 1 menit. Setelah itu selesai. Tinggal gua yang bengong dengan baju basah ampe ke celana dalam. Tuhan, Engkau emang bisa aja becanda. TAPI GUA KAN GAK BAWA GANTI, HUHU…

Yowis, biarkan Tuhan bermain-main dengan alam. Kali ini gua pengen ngomongin tentang maenan baru gua, nama Facebook. Yeah, gara-gara nih Facebook, gua hampir melupakan blog ini. Lucunya lagi, bos gua juga ketularan ngilikin FB, hehehe…Tau deh napa dia jadi maniak ama FB. Ujung-ujungnya, tupoksi gua nambah lagi, ngajarin dia ngoprek FB, huhu…Maklum, menurut dia, gara-gara FB, dia jadi nemuin lagi teman-teman lamanya.

Yowis, kita tinggalkan bos gua yang lagi indehoy ama FB. Kali ini masalah e-book gua terdahulu. Bagi yang ndak tau, coba baca dulu postingan gua di sini. Nah, entah berapa juta triliun kali tuh e-book di-download. Entah sudah berapa situs yang memuat e-book gua ini, hingga akhirnya ada email nyasar ke gua. Isinya adalah permohonan untuk menjadikan e-book gua ini sebuah buku.

Awalnya sih gua pikir ini main-main, ada orang iseng yang pengen menjatuhkan nama baik gua, ato orang gila yang lagi mencari pasangan. Ternyata bukan. Mereka serius mo ngangkat ebook gua untuk dijadikan buku. Mau tau proses selanjutnya? Hmmm…tunggu aja posting berikutnya, ok?

Sebelumnya, gua kasih lagu yang keren abiz, cocok ama kondisi Jakarta sekarang.  ATI-ATI ADA KOMPOR MELEDUK!!

Filed under: gado-gado, , , , ,

8 Responses

  1. nisaika mengatakan:

    kayaknya gw tau tuh bos elu yang lagi ketagihan maen FB, hahahaha ;p

  2. juzztyas mengatakan:

    hahahaha sama dong ah
    di kantor gw jg lagi pada ketagihan FB si boss2nya

    jadilah kita saling meng-comment
    padahal duduknya juga depan2an😄😄

  3. marsudiyanto mengatakan:

    PESBUK itu apaan?.
    PNS yang melek PESBUK kayaknya ndak sampai 5%…

  4. juliach mengatakan:

    Duh jadi inget ama Bing Slamet

  5. tante mengatakan:

    fesbukan terusss…kapan kerjanya ;p

  6. nino mengatakan:

    Emang nyebelin banget kalo dikerjain ujan…eheh…facebooknya apa??
    aku arnodya rizkiawan di FB..hehe..

  7. Cutie mengatakan:

    Cool site…

  8. Lili mengatakan:

    For Marsudiyanto: Wah jangan salah Pak Marsud, geliat FB kali ini lebih daripada dulu2 FS, dan berbagai situs networking yang lain, sekantor tuh bisa2 gabung FB semua, sampe yang udah pada tua2 sekalipun, semangat buat belajar.. Sampe2 bikin grup kantor di FB, dan bisa2 website internal kantor (kaya intranet, atau semacamnya..) terbengkalai media komunikasinya..😛

    Tapi ya sebenarnya malesin sih, akhirnya bisa2 FB jadi yang utama di kantor, dan malah sibuk main FB..:/ Aku juga males sebenarnya, ntar jadi campur aduk urusan kantor ama pribadi. :p

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

