KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Soal Tukeran Link…

Buat teman-teman blogger yang sudah memasukkan permohonan untuk saling bertukar link, untuk saat ini gw nyuwun sori ye blum bisa memasukkan semua link-link tersebut. Bukannya gua gak mau tukeran link, tapi memang sedang menyeleksi semua link-link yang sudah masuk. Pertanyaannya: KENAPA HARUS DISELEKSI? EMANGNYA PNS PAKE SELEKSI… Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , , ,

Lowongan KPK dan Gaji PNS 2009

Cepat aja ya, gua cuma mo ngasih info dua hal. Pertama, KPK lagi buka lowongan untuk beberapa posisi. Yang pasti elo harus apply CV elo via online, lo bisa liat aja deh di http://www.kpk.go.id. Soal gimana honornya, yang pasti lebih lumayan dari PNS. Itu kata teman gua lo. Baca entri selengkapnya »

Filed under: rakyat, , , , , , ,

Sikap Politik PNS: Pentingkah??

Serius amat judul di atas…maklumlah, kan bentar lagi mau Pemilu. Se dodol-dodolnya gua, teteup yang namanya pemilu bagi gua penting untuk diamati (dan dicaci maki). Paling tidak, gua ngerasa Pemilu sekarang sudah amat sangat berbeda dengan Pemilu jaman Mbah Harto. Gini-gini gua pernah lo nyoblos pas jamannya partai politik cuma tiga biji. Udah gitu, hawa-hawa terror buat nyoblos di tengah terasa kuat banget. Mending malam pertama nyoblos di tengah lebih enak, hihi… Baca entri selengkapnya »

Filed under: Uncategorized, , , , , ,

Postingan Yang Telat dan Calon Presiden

Lagi-lagi penyakit lama gua kambuh: telat posting. Maaf…maklumlah kerjaan baru gua (buat buku) benar-benar hampir menyita waktu gua selain jadi PNS sinting, hehe…Bingung juga gua mau posting apa ya…yawda kali ini gua cuma mau ngasih tips-tips buat para Calon Presiden yang pengen menarik suara dari gerombolan PNS sak Indonesia. Mau? Mau? Mau? Baca entri selengkapnya »

Filed under: pns, , , , , ,