KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Soal Tukeran Link…

Buat teman-teman blogger yang sudah memasukkan permohonan untuk saling bertukar link, untuk saat ini gw nyuwun sori ye blum bisa memasukkan semua link-link tersebut. Bukannya gua gak mau tukeran link, tapi memang sedang menyeleksi semua link-link yang sudah masuk. Pertanyaannya: KENAPA HARUS DISELEKSI? EMANGNYA PNS PAKE SELEKSI…

Begono teman-teman, pertama saat ini gua lagi buat tab baru khusus buat tukeran link, sebabnya kalo gua taro semua link itu di widget, bakalan panjang kayak ingus. Kapan hari ada teman kasi solusi pake sistem roll aja. Boleh sih usulannya, tapi gua lebih suka pake yang halaman khusus aja. Kedua, gua ngerasa banyak yang pengen tukeran link itu adalah blog-blog yang sifatnya jualan atawa blog-blog macam marketing internet. Bukannya gua gak suka, tapi gua ngerasa lebih prefer link exchange ini khusus buat blog-blog yang sifatnya pribadi atau blog-blog yang informatif. Untuk sementara bagi blog yang isinya jualan, gua tolak dulu.

Bagi yang ngerasa udah masang tapi belum gua pasang, mohon sabar. Tangan gua cuma dua, jari tangan gua cuma sepuluh, plus biji gua cuma dua, hehe…jadi, mohon sabar ya, MUACH!

Filed under: gado-gado, , , , ,

15 Responses

  1. Pertanyaan mengatakan:

    kayaknya punyaku ini cukup informatif dan di bangun buat ngasih informasi

    thanks for ebook nya

  2. pnsgila mengatakan:

    Sangat informatif situsnya, om…keren!

  3. abuyervant mengatakan:

    Kalau blog saya bagaimana?

  4. Bellar mengatakan:

    Tuker link or not bukan masalah besar Mas, yang penting tali silaturahmi. Beberapa post dah saya baca, isinya informatif, dan saya akan terus baca.
    Salam kenal !

  5. wah link aku jangan di hapus ya Bank heheheheeh :p maap ni baru bisa maen maen lha kemaren abank sempat jarang banget ya gak update blogna :p

  6. adisty mengatakan:

    link blognya boleh dipasang di blog ku kah?
    makasiih

  7. Anna mengatakan:

    mas, blog ku masuk daftar ya mas…
    sesama PNS gitu mas…(hahaha…)

  8. Andy mengatakan:

    klo blog akyu gimana BoZZ bisa dipertimbangkan? tapi bukan jualan lho!(biasanya yang punya timbangan kan penjual beras, gula, sayuran, etc.. klo iya tolong mampir ketempatkyu kasih answer yach..!

  9. adityakuza mengatakan:

    Yah abang….
    Dibisain lagi dong tukeran linknya…

    Nanti kalo dah bisa, blog sederhanaku ini langsung dilink ya…

    Wait u….

    Hehehehe, Nggrok. Thanks.

  10. windi mengatakan:

    pak tolong dihapus link saya, karena isinya gak penting banget gethoo looh….🙂

  11. hmcahyo mengatakan:

    kalo punya saya gimana Om😀

  12. hmcahyo mengatakan:

    kayaknya punya saya yang hmcahyo.wordpress.com dah masuk dulu… ada reediting yah?

  13. anungcamui mengatakan:

    waduh, klo yang bijinya tiga gimana?
    wakakakakak
    mampir ke blog saya mas :P~

  14. tya mengatakan:

    ah saya sih terserah situ kang, blog saya mw di link monggo engga juga gpp tapi saya sih udah ngelink blog ini

    eike kan tanpa pamrih, suka ya suka aja tanpa harus memaksa situ suka sama saya, hahaha (apa seh????)😀

  15. greenliveforever mengatakan:

    bagi temen2 dan admin yang ingin pasang link situs/blog di direktori kami silahkan kunjungi: http://www.edriadaksana.com/directory/sites/
    gratis koq…
    Buat admin blog, makasih banyak dah mau nyebarin info ini.
    semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

