KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Ambalat, Manohara, Prita, Pilpres…Hoaaahh!!

Gua suka banget tinggal di Indonesia. Ini bukan karena gua lahir, tumbuh, dan bego di Indonesia, bukan…Ini karena gua ngerasa banyak hal yang unik en ancur yang bisa gua ceritain dan tertawakan. Contohnya ini, mana ada di bagian dunia ini yang namanya tukang ojek, yeah cuma ada di Indonesia bukan?

Yang paling bisa kita jadikan gambaran betapa unik dan kaconya Indonesia adalah cukup dengan beli koran en ikuti aja berita-berita di sono tiap hari. Gua jamin elo-elo pada sudah bisa ngeliat betapa uniknya Indonesia. Minggu-minggu ini gua benar-benar takjub banget ama pemberitaan yang ada. Mulai dari kasus Manohara yang udah kayak opera sabun, kasus Prita yang ditembak ama UU ITE, hingga soal Pilpres.

Gua sih asek-asek aja liatin berita-berita kayak gitu. Bangsa ini memang cukup untuk en demokratis, saking demokratisnya apa yang elo cari di luar negeri gak ada, ada di sini. Ojek payung misalnya, mana ada orang bule kepikir bisa nyari duit cuma bermodal payung pinjaman. Inilah hebatanya Indonesia.

Mungkin yang paling ajaib menurut gua adalah kasusnya Ibu Prita yang berurusan ama RS Omni gara-gara keluhan di email terpaksa harus dikurung beberapa minggu. Dia yang ngeluh kenapa dianya yang harus dikurung?? Aneh kan? Itulah Indonesia…yang gak mungkin bisa jadi hal yang biasa.

Kayaknya tinggal nunggu episode baru apa lagi yang nongol. Moga-moga aja bukan soal Capres yang operasi kelamin ato heboh Tukul jadi ganteng.

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

6 Responses

  1. odi mengatakan:

    hahahaha.. iya ya?? bener. indonesia emang unik. bahkan bisa dikatakan semua artis indonesia lebih suka jadi pelawak. karena orang indonesia lebih suka maen2 dari pada pusing sama hal2 teknologi ,isalnya. kalo gini terus gimana bangsa bisa maju??

  2. frozzy mengatakan:

    mo gue tambahin lagi….gue lagi bingung sama model2 indonesia yang mendadak pada kebelet jadi penyenyong alias penyanyi….bo’…maksa bener….

  3. Zian X-Fly mengatakan:

    Salam kenal. Saya udah baca e-book sampean. Indonesia memang menyenangkan,,, tak akan kehabisan postingan untuk Indonesia.

  4. cewek baik-baik mengatakan:

    lebih lucu lagi blog di indonesia begitu ketik kata cewek sma yang keluar cewek bugil indonesia, trus semua pada maksain keyword cewek bugil lagi… wah wah wah..

  5. noeheedayat mengatakan:

    ^atas gw.

    pengalaman niih??? tau aja yang gituan(coba aaah…!!).

  6. PiChang mengatakan:

    yah beginilah Indonesiaku~~
    katanya negara demokratis tapi mau mengeluarkan pendapat n keluh kesal malah dipenjara~~

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

