KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Omongan Gak Penting Ketika Abis Lebaran

Hap Hap! I’m cumming…eh I’m coming maksudnya. Well, dah lama juga gua gak update blog ini, secara ternyata lebih asyikan update status di FB. Cuma tadi malem kayaknya gua serasa bermimpi didatengin ama sesosok makhluk nan gak penting yang mulai menghantui gua, trus dengan lebaynya mengeluarkan suara-suara begini, ‘HOHOHO…lo udah ngelupain gua selama ini…lo kemana aja, kuya?? Kapan lo nge-update postingan lagi?? Lo jangan lari dari tanggung jawab hah…!!? MAU TAU RASANYA HIDUP TANPA PUTING HAH??’

Daripada seumur hidup gua dihantui ama blog ini (plus gua masih sayang ama puting gua), lebih baik gua mulai ngeblog lagi.

Oke, lebaran kemaren sih gak ada istimewa, cuma lebaran kali ini ngikut bokap nyokap ke Sumatera. Yang pasti gak ada yang istimewa. Malah sebenarnya gua lebih prefer gak kemana-mana, asli males banget ngikutin arus mudik lebaran yang udah kayak ketoprak gitu, macet banget.

Yowis, lupakan lebaran (eh maaf lahir batin ye…jadi lupa deh,hehe…), sekarang  gua udah sibuk lagi ke rutinitas kantor. Well, lagi-lagi gua denger laporan banyak PNS yang sengaja mbolos di hari pertama kerja. Biasa? Gak usah dibahas lagi. Toh juga gak hanya PNS aja yang kayak begitu.

Hmmm…kayaknya gua sudahin dulu ye..ntar gua lanjutin lagi, lagi males neh, hehehe…BYE!

Filed under: perjalanan, , , , ,

2 Responses

  1. cewek slurppp mengatakan:

    omongan nggak puting… cewek tanpe puting ah… jadi mrinding…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: