KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Lo Gak Sopan Ama Pimpinan? Outbond Aje Dah…

Wew…emang yang namanya nge-update blog adalah sesuatu yang mewah buat gua. Boro-boro update, ngebalasin komentar para pembaca aja udah susye banget. Padahal kalo mo dipaksa-paksain juga bisa sih…paling ya isinya gak jauh beda ama cucian kotor. Gak jelas nulis apaa…

Well, kali ini gua mo sharing pengalaman gua beberapa hari terakhir ini. You know-lah kalo akhir tahun, isinya sibuuuk banget kayak kancut (sejak kapan kancut bisa bikin sibuk??). Nah yang terakhir ini asli bikin gua dan gerombolan satu angkatan gua heboh. Suatu hari, setelah abis dari DL (dinas luar) ke Bali (yeah, Bali…:P) di meja kerja gua tergeletak dengan pasrah surat pemberitahuan untuk mengikuti Pelatihan Outbond. Dan yang bikin heboh adalah kegiatan itu adalah WAJIB diikuti oleh semua angkatan gua.

Mampus.

Yang pasti yang ada dipikiran gua adalah…pertama, minta SPJ ke Bos, hehehe…:p. Kedua, jangan-jangan ni outbond adalah salah satu bentuk laen yang jauh lebih mengerikan dari kegiatan Kewiraan. Dan…setelah mendapat rundown acara (itu artinya bukan lari ke bawah ya..), terjawab sudah apa yang terjadi. Ternyata salah satu pelatih Outbond itu adalah tim dari RINDAM! OMG! Bakal jadi tetelan kadal gua di sana…

Apalagi diramein ama gosip-gosip kalo cikal bakal ide Outbond itu karena angkatan gua patut diduga keras telah melakukan tindak pidana kesopanan hingga harus dibawa ke Rapim. Gak jelas tindakan asusila apa yang telah dilakukan (kok ya jadi terdenger mesum seh?), tapi konon kabarnya cukup membuat para pimpinan yang punya eselon jadi gerah karena sang tersangka tidak menaruh hormat terhadap pimpinan, bahkan dengan lebaynya si kacrut itu ngaku dari angkatan gua.

Asli ni kalo ketemu orangnya bakal gua sodomi pake knalpot.

Tapi, ya ternyata outbond-nya oke-oke aja tuh, meski ada pelatih dari Rindam yang mendidik kita dengan disiplin. Gak ada acara gampar-gamparan, kalo toh ada yang pasti pelatih Rindam meski mikir seribu kali kalo GAK PENGEN DIROYOK ORANG SATU ANGKATAN, hehe… (yang pasti setelah diroyok satu angkatan, mereka balas dendam mengirim satu resimen pasukan, huhuhu..).

Hasil yang didapat? Yang pasti uang SPJ, hohoho…kedua, kelingking gua remuk kena gapuk bambu. Gak usah tanya gimana bisa kena kempit bambu. Ketiga, kalo lagi lomba bakiak berjamaah gua gak mau jadi leader lagi, usia emang gak bisa bohong, huhuhu…Keempat, capek abis, tapi it’s very fun😀. Kelima, hape dual gua ilang, huhuhu…

Yah, begitulah 4 hari di Puncak dengan berbagai perasaan bercampur aduk di sana, tapi paling tidak kebersamaan angkatan yang selama ini terabaikan oleh kesibukan masing-masing akhirnya bisa terwujud kembali selepas masa prajab.

Yang masih bikin gua penasaran, SIAPA SEH YANG GAK SOPAN AMA PIMPINAN??

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

14 Responses

  1. Yunus mengatakan:

    PERTAMAX…!!!

  2. dimasnugraha mengatakan:

    ikut ah, sodomi pake knalpot…skalian pake bakiak apa ya??

  3. aryo mengatakan:

    hihihihi .. asik bener tuh ceritanya om.
    btw angkatan 07 kapan ya om outbondnya .. : P

  4. Mochamad Yusuf mengatakan:

    Wah, saya pikir nulis ttg apa kok pake sodomi. Jangan2 gara itu, kamu telat nikah, pikir saya. Hehehe.

  5. braquiplan mengatakan:

    jangan-jangan tuh orang perkosa pimpinannya sendiri mas… kan asusila..hoho

  6. cewek ah ah ah mengatakan:

    Jah jadi terasa aneh nya ney….

  7. SAUT BOANGMANALU mengatakan:

    TERIMAKASIH INFORMASI DAN TULISANNYA. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  8. rumahdanproperti.com mengatakan:

    hi.. mau ikut pay per review? confirm balik ke ferdian[at]rumahdanproperti.com ya.

  9. Dedy mengatakan:

    Hehehe. Iya seru banget kayaknya.
    Jadi inget dlu waktu ikut prajabatan juga ada lomba-lomba kayak gitu.

  10. maydina mengatakan:

    Sepertinya akt pertama yang outbound yah mas?//jangan2 sekantor lagi..jadi penasaran yang buat nih blog siapa yah?

  11. Writing Service mengatakan:

    You have a good blog. Your blog is very imaginative.

  12. Robert Career witcher mengatakan:

    Blog ini keren banget. Banyak artikel bermanfaat. ditunggu posting berikutnya. saya juga lagi building preswitcher, di tunggu kunjungannya.
    semoga lancar career nya.

  13. Robert film mengatakan:

    Blognya keren abis oi, saya lagi belajar ngeblog, siapa tahu.
    bisa punya blog sekeren ini. blog saya ini lho incomodos.
    Siapa tahu ada yang mau berkunjung dan ngasih saran.

  14. ocol mengatakan:

    uang apa yang lo pake outbond…uang rakyat yang semakin tertindas tau lo goblok…PNS Anjing

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

