KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Posting Lagi (Akhirnya)

Dear readers,

Sungguh teganya diriku yang telah menterbengkalaikan (jiah, nih kata ruwet amat) blog ini selama lebih dari setahun, huhuhu…yach, gapapa deh, paling tidak akhirnya saya yang baik dan rajin menabung ini bisa kembali mengisi postingan lagi. YES!

Eniwey, sebenarnya banyak banget yang ingin gua ceritain tentang beberapa hal. Yang pasti gua gak bakal ngomongin soal redenominasi (asli, tu kata barusan 23 kali ngulang salah muluk, huh!), apalagi ngomongin soal tititnya Ariel. That’s enough for all shits! Let’s talk about yang manis-manis di bulan Ramadhan ini. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Filed under: gado-gado

Follow Twitter Gue DONK!