KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

PNS Gila Goes to Book!

Lama gak update bukan karena gua males ato apa (ehm, aslinya emang iya, wkwkwk), tapi karena gua sedang mengerjakan proyek stupid: PNS Gila Goes to Book! Yeah, blog kacrut ini akan diangkat menjadi sebuah buku. Gak terima? Bodo amat, hihihi. Sebenarnya gak nyangka aja kalo suatu ketika blog ini bakal ada yang khilaf mo diangkat jadi buku. Entah setan apa ketika Mas Andri dari Wahyu Media membaca blog gua. Tapi proses pembuatan buku ini sudah berlangsung akhir tahun lalu.

Yang pasti ini buku gua nantinya sebagian besar diangkat dari beberapa postingan yang pernah gua tulis di blog ini, lalu gua kembangin menjadi lebih panjang dan absurt. Gua jamin nanti yang baca bakal stroke seketika. Sisanya, beberapa tulisan baru ama beberapa tulisan yang pernah dimuat di media online lain. Tentu dengan sedikit penambahan dan revisi disana sini biar lebih segar.

Mengenai judul buku, sempat terjadi debat kusir yang lumayan alot. Editor gua, Mbak Sinta mengusulkan judul yang sangat bombastis, seperti KISAH KASIH KASEP KANCUT PNS. Jelas judul itu sangat ndak mempresentasikan isi buku gua. Lalu diganti lagi judulnya CATATAN PREMAN PNS SARAP, ini lebih fatal lagi. Jelas-jelas gua bukan preman, apalagi gak lagi Preman-struasi. Setelah gontok2an ampe bonyok, akhirnya judul bukunya bisa ditetapkan. Editor senang, penulis senang, penerbit lebih senang, pembaca senang, dan Raul Lemos juga senang (lah, ngapain ada dia??).

Doain aja semoga awal bulan April sudah bisa naek cetak. Khusus buat pembaca blog gua, nanti ada special offer (Ciee…udah mulai gaya neh gua :p). Ditunggu aja ya.

Filed under: pns, ,

6 Responses

  1. hangga ady mengatakan:

    Tambah edan :p

  2. adhe mengatakan:

    Special offer?
    Moh..
    Maunya gratisan..

    #PNSGaModal :))

  3. […] ngomongin soal kontrak jadi pemain MU ato Real Madrid, apalagi ngomongin kontrakan rumah. Ini soal buku gua. Yup, akhirnya tadi malam kontrak yang harus gua tandatangani udah sampe di rumah. Tinggal menunggu […]

  4. guru satap mengatakan:

    ikuuuuuuttt…..

  5. Asop mengatakan:

    Jadi belom ada judulnya neeh? Ntar saya catet dah di hape saya, di daftar buku2 yang wajib beli.😀

  6. pnsgila mengatakan:

    tenang sob, nanti akan ane kabari yak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: