KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Covernya Udah Jadi dan Rahasia Judul Buku Gua Terungkap!

Pak ketipang ketipung, ada gendang bertalu-talu, pura-pura gembung srasa badan dipalu-palu. Yup, hari ini gua seneng abis, karena ternyata sodara-sodara…cover calon buku gua udah jadi. YES! Janjinya mas Andri dari Wahyu Media, buku laknat itu bakal dicetak awal Mei. Memang agak mundur dari perkiraan semula karena ada masalah di bagian distribusi Gramedia yang mengalami perubahan. It’s ok, yang penting lancar jaya. Baca entri selengkapnya »

Filed under: pns

Malam Minggu dan Judul Buku Gua

Seperti biasa, lagi-lagi workaholic gua kumat lagi. Maksudnya, gua kerjaan gua yang laen , bukan kerjaan PNS. Kalo menurut gua itu PNS itu bukan kerjaan, tapi dikerjain. Yup, gua dikerjain ama negara dengan menggaji gua untuk melakukan sesuatu yang sangat membuat gua serasa dikerjain. Enak? Ya enaklah, mana ada dikerjain dapet duit, wkwkwk… Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado

Teken Kontrak, Briptu Norman Kamaru, YouTube, dan Menggelinjang

Maaf, ini bukan ngomongin soal kontrak jadi pemain MU ato Real Madrid, apalagi ngomongin kontrakan rumah. Ini soal buku gua. Yup, akhirnya tadi malam kontrak yang harus gua tandatangani udah sampe di rumah. Tinggal menunggu kabar kapan buku gua naik cetak. Senang? Tentu saja, akhirnya buku pertama gua bakal terbit, dan…siap-siap jadi selebritis. HEHEHE…(ngayal deh)

Ngomongin soal selebritis, gua jadi inget kemaren soal Briptu Norman Kamaru (bener gak gua nulis namanya?). Salut deh buat dia, cocok jadi bibit-bibitnya selebritis, sama halnya kayak si SinJo keong racun ama Udin Petot sedunia. Tapi hanya ada satu hal yang selalu sama, yaitu mereka beken gara-gara YouTube! Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , ,

Kartu Kredit Kayak Setan Kredit

Beberapa hari ini gua sering banget baca berita yang semakin hari semakin bingung: aslinya ini gua tinggal di Indonesia apa di negeri antah berantah seh? Bayangin aja, lepas dari berita laki-laki salah kawin ama lontong, eh, cewek bohongan, muncul lagi kasus yang lumayan ajaib. Dibobolnya uang nasabah Citibank oleh seorang karyawan bank tersebut, lalu di bank yang sama kasus kekerasan yang dilakukan oleh Debt Collector yang berujung pada tewasnya seorang debitur. Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado

Kisah Si A Long, Bocah Yatim Piatu Yang Terkucilkan

Tadi pagi pas berangkat kerja bareng istri naek kereta, istri gua sempat-sempatin beli Tabloid Nyata. Sumpah! Istri gua yang beli, bukan gua! Kalo ada yang nuduh gua suka baca tabloid gosipan, itu FITNAH! Kalo toh akhirnya gua baca tabloidnya, ya gua penasaran aja (skalian pengen tau gosip Raul Lemos -LO?-). Okeh, gua ngaku gua sempat baca-baca Tabloid Nyata en ternyata gak jelek-jelek amat isinya. Tapi ada satu kisah yang sempat bikin mata gua berkaca-kaca. Baca entri selengkapnya »

Filed under: rakyat