KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Yang Rapelan Hari Ini, Selamat Deh…

Hari ini hati saya lagi seneng seneng kampret. Senengnya, sekarang tanggal 1 April dan ini hari gajian PNS sedunia. Trus yang katanya mau rapelan kenaikan gaji hari ini, semoga bukan gosip. Kalo belum dapat rapel, silakan gebukin para bendahara gaji di satker masing-masing, hehehe.

Kalo soal kampretnya, tadi pagi gua bener-benar kena April Mop. Draft buku gua yang bakal gua paraf buat naek cetak akhirnya dapat kabar bakal nyampe nanti siang. Itupun pas gua perjalanan naek kereta pagi-pagi dengan pose tidur sambil menganga di kereta, tiba-tiba dapat telepon dari Jasa Pengiriman. Singkatnya, paket kiriman yang udah dikirim mulai senin kemarin baru nyampe nanti siang dikarenakan alamat yang dikirim ternyata salah nomer rumah. Tentu saja ini sungguh dodol, karena harusnya tau kalo itu alamat ternyata gak sesuai, telepon gua kek napa. Untung aja alamat yang dituju gak manggil Tim Gegana Polri karena disangka paket bom.

Oke, mengenai perkembangan buku gua, tadi baru dapat kabar kalo ilustrasi buat bukunya ternyata masih blm kelar, tapi untuk cover udah mulai jadi beberapa. Nanti rencananya senin smuanya kelar plus mereka menunggu kiriman balik draft bukunya. Doh, seandainya si jasa kurir sotoy ini lebih kreatif dikit, gak bakal molor2 kayak gini.

Well, gua rasa segitu dulu laporannya. Ini dah mau jumatan, takutnya gak dapat tempat. Off dulu ye.

Cus!

Filed under: pns, , , , , ,

One Response

  1. guru satap mengatakan:

    ingatlah…
    ingaaaat…ingat….
    niat. tlah dikibarkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: