KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Kartu Kredit Kayak Setan Kredit

Beberapa hari ini gua sering banget baca berita yang semakin hari semakin bingung: aslinya ini gua tinggal di Indonesia apa di negeri antah berantah seh? Bayangin aja, lepas dari berita laki-laki salah kawin ama lontong, eh, cewek bohongan, muncul lagi kasus yang lumayan ajaib. Dibobolnya uang nasabah Citibank oleh seorang karyawan bank tersebut, lalu di bank yang sama kasus kekerasan yang dilakukan oleh Debt Collector yang berujung pada tewasnya seorang debitur.

Terus terang aja, untuk berita yang pertama aja, udah sangat ajaib. Bayangin aja, udah nikah sekian lama, tapi baru ketauan kalo istrinya ternyata punya ‘gandulan’ kayak suaminya. Entah yang tolol itu si suaminya ato saking canggihnya si ‘cewek’ jejadian itu menyimpan rapat ‘gandulan’-nya. Yang pasti, kalo gua jadi si suami itu, gua gosok tuh badan gua pake sabun campur abu gosok trus digosok-gosok pake batu apung ama sikat besi. Iyaikkkss…!

Berita yang gak kalah heboh adalah mengenai kasus Malinda Dee ama soal Debt Collector. Uniknya, terjadi pada satu bank, yaitu Citibank. Kalo yang pertama gua gak ngerti kasusnya kayak apa, cuma foto-fotonya doang yang gua tau. Asli gua gak ngerti kasusnya. Mending nyimak aja daripada salah ngomong. Kalo yang kasus Debt Collector, sudah jadi rahasia umum kalo sepak terjang Debt Collector sudah sangat meresahkan. Telat bayar tagihan, udah ditelepon trus diancem macam-macam.

Kontras ama waktu pihak bank nawarin kartu kredit, rayuan maut mulut manis pun meluncur seakan menggoda lalat-lalat untuk masuk ke kantong semar. Kalo udah masuk perangkap, HAP! Matek deh… Giliran kita gak bisa bayar ato telat bayar, langsung debt collector yang maju. SETAN BENER DAH. Plus lagi, yang paling bikin si pemilik kartu kredit merasa terganggu adalah telepon-telepon dari pihak bank yang menawarkan kartu kredit tambahan ato apalah yang sejenis. Udah gitu neleponnya pas jam kerja pulak.

Udah ah, gua mau kerja…

Filed under: gado-gado

2 Responses

  1. Asop mengatakan:

    Saya inget acara di tipi yang digawangi Vincent “Club 80’s”. DI sana dia nanya ke orang2 umum, dari beberapa benda yang dia bawa dan sodorkan (ada sisir, make-up wanita, duit, dan dua bola atau mangkuk, saya lupa), responden disuruh memilih benda mana yang mereka pikir identk dengan Malinda Dee.

    SAya ngakak, ternyata dari semua responden laki2, mereka memilih kedua mangkuk atau bola!😆😆
    Otak laki2 sama aja….😀

  2. pnsgila mengatakan:

    Kalo gw milih duit, ngapain milih mangkok, klo milih duit kan bisa bli mangkok😛

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

