KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Teken Kontrak, Briptu Norman Kamaru, YouTube, dan Menggelinjang

Maaf, ini bukan ngomongin soal kontrak jadi pemain MU ato Real Madrid, apalagi ngomongin kontrakan rumah. Ini soal buku gua. Yup, akhirnya tadi malam kontrak yang harus gua tandatangani udah sampe di rumah. Tinggal menunggu kabar kapan buku gua naik cetak. Senang? Tentu saja, akhirnya buku pertama gua bakal terbit, dan…siap-siap jadi selebritis. HEHEHE…(ngayal deh)

Ngomongin soal selebritis, gua jadi inget kemaren soal Briptu Norman Kamaru (bener gak gua nulis namanya?). Salut deh buat dia, cocok jadi bibit-bibitnya selebritis, sama halnya kayak si SinJo keong racun ama Udin Petot sedunia. Tapi hanya ada satu hal yang selalu sama, yaitu mereka beken gara-gara YouTube!

Bukan hal yang aneh lagi kalo orang bisa terkenal gara-gara YouTube. Contoh global yang paling mantaf adalah Justin Bieber. YouTube-lah yang telah memberi ruang berekspresi bagi Justin Miber sebagai langkah awal menjadi terkenal. Langkah ini diikuti juga di Indonesia. Liat aja macam SinJo ama Udin Surudin Markudin. Ujung-ujungnya setelah terkenal di YouTube, dapet tawaran ditanggap kemana-mana. Jadi seleb dah. Mantap…

Nah, bagaimana dengan Pak Polisi Brimob kita yang keren ini? Kayaknya siap-siap aja mengikuti jejak para ‘senior’nya. Meski begitu, ujung-ujungnya malah memberi gua ide brillian. Napa gak gua buat aja video soal PNS? Kan belum ada tuh, polisi aja ada, mosok PNS gak boleh. Judulnya gini: PNS GILA MENGGELINJANG. Wess..gua jamin viewernya bisa sagambreng. Hanya saja gua masih bingung, dengan judul yang lumayan najis ini, kira-kira jadinya kayak apa ya…? Mosok jangan-jangan rekamannya kayak gini: Gua nongol di layar, trus ngacung-ngacung golok, lalu ngegorok leher sendiri ampe menggelinjang, en selesai. Udah pasti langsung tenar, cuma gua udah pindah alam. Sial.

Wis ah, kok ya malah posting beginian…

Iklan

Filed under: gado-gado, , , ,

9 Responses

  1. yunus berkata:

    Wakakakakakkkk… Menggelinjang…bisa2 nomer 1 lagi di google utk keyword “PNS menggelinjang”…hahahahaha….:))

  2. pnsgila berkata:

    *ngetes google dg keyword pns menggelinjang*

    Jrit! Bener, nus! Nomor siji nang halaman siji, HAHAHA…

  3. yessymuchtar berkata:

    ih kerennya šŸ™‚ gue udah ngasih ke penerbit belum tahu kapan dapet kabarnya šŸ˜¦

  4. pnsgila berkata:

    @yessy,
    Lo emangnya kirim kemana, mbk? Pdhl tulisan sampeyan bagus lo, rada2 hot gitu deh, hehe..

  5. guru satap berkata:

    edane rak wisuwiiiiissss….
    ha.ha.ha,,,,..

  6. afiv berkata:

    tau link downloadnya ga?

  7. essy berkata:

    hahahahaha…..
    suka deh dengan gay aberceritanya..
    kocak
    hayooo mas ditunggu video PNS menggelinjangnya..
    tp sapa yg mau share di you tube kalo masnya keabisan darah duluan…
    mmm….mmmm

  8. fitrimelinda berkata:

    hahahaha..memang bener2 PNS gila yah..

  9. Asop berkata:

    Briptu Norman itu cuman satu dari ribuan orang yang beruntung. Beruntung dan kebetulan? Entahlah. šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: