KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Covernya Udah Jadi dan Rahasia Judul Buku Gua Terungkap!

Pak ketipang ketipung, ada gendang bertalu-talu, pura-pura gembung srasa badan dipalu-palu. Yup, hari ini gua seneng abis, karena ternyata sodara-sodara…cover calon buku gua udah jadi. YES! Janjinya mas Andri dari Wahyu Media, buku laknat itu bakal dicetak awal Mei. Memang agak mundur dari perkiraan semula karena ada masalah di bagian distribusi Gramedia yang mengalami perubahan. It’s ok, yang penting lancar jaya.

Nih penampakannya:


So udah tau kan judul buku gua apaan?? Yang pasti bakal ngalahin bukunya Ki Kusumo yang 13 Cara Memanggil Setan, Muhahaha…

Yang baru dari cover itu adalah munculnya testimoni dari para penulis gokil yang ngereview tulisan gua. Yang pertama testinya Chaos@work yang super duper terkenal dengan buku My Stupid Boss the series yang sangat melegenda itu (Jiah..bahasanya). Yang kedua, testinya Dewi Dedew Rieka yang ngetop abis dengan bukunya “Anak Kos Dodol” ama “Absolutely Kribo!” Jelas gua gak kenal ama kedua penulis keren ini dan kalo ketemu ntar gua mau cium kaki mereka sambil terima kasih karena sudi ngasi testimoni di buku gua. Muah muah!

Bagi yang pengen gratisan (dasar orang Indonesia!) buku gua, ditunggu tanggal maennya entar. Gak sabar pengen tau? WANI PIRO??? :p

Filed under: pns

2 Responses

  1. nia ckp mengatakan:

    gua mau dong gratisannya, lengkap ma ttd nya…

    *wink wink kedip kedip*

  2. nuraeni mengatakan:

    aku pengen yang gratisan ajach tapi
    kualitasnya harus bagus yach..
    he”..
    maaf nego ..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: