KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Bedah Buku ‘Catatan Parno PNS Gila’

Info sekilas aja, sodara-sodara. Gua mengundang teman-teman pembaca blog gua untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara Bedah Buku ‘Catatan Parno PNS Gila’, yang sedianya diadakan pada hari Jumat, 24 Juni 2011, Pk. 18.30 di Rumah Komunitas 3F, jalan Panglima Polim V/20, Jaksel.

Acaranya ngapain aja? Selain ngeliatin kegantengan gua, juga skalian sharing diskusi mengenai buku gua dan tips-tips gokil menulis indah ala PNS Gila. Tidak disarankan untuk membawa alat-alat bedah karena gua bukan katak laboratorium. Selain gua sebagai narasumbernya, juga ada Mas Bayu Wardhana dari Wikimu.com, yang menjadi fasilitator untuk acara ini. Acaranya terbuka dan gratis gak dipungut biaya. Oya, di sana juga ada bazaar buku-buku dari Penerbit WahyuMedia yang tentu aja untuk acara ini dapat diskon yang sangat menarik. Ada juga buku gua lo! Jadi lo bisa beli buku gua plus nodongin minta tanda tangan ke penulisnya yang unyu ini, wkwkwk…

Konfirmasi kehadiran mohon sms ke 021-41841334 (Laura) atau email ke agenda@wikimu.com karena tempat terbatas.

Gua tunggu ya di sana!🙂

Filed under: gado-gado

8 Responses

  1. Asop mengatakan:

    Semoga acaranya sukses….🙂

  2. ima mengatakan:

    situ pns mana siy? heran saiah…pns kok kayaknya sibuk bener di kantor yak? bukankah itu hil yang mustahal dalam dunia per-pns-an? secara, saiah juga pns yg mengisi hari2nya dg goyang gergaji, koprol dan kayang di kantor *saking nganggurnya* xixixixixi

  3. mama-nya Kinan mengatakan:

    Hehehe..mampir di blognya kakak kelas ahhhhhhhhhh…btw saya menunggu ada give away atau kuis nya di blog..dapat gretongan bukunya…kirimin dong..secara kan adik kelas ….sesama alumni Unair harusnya berbagi dong..:D
    promosiin di blog dapat buku gretongan tidak yah..:P..masih teteup keukeuhhhhhhhhh dapat gretongan…secara emak irit…

  4. pnsgila mengatakan:

    @mboke kinan,
    Anda adalah orang yg ke-1298 yang meminta gretongan

    @ima,
    saya sibuk? fitnah apa lagi ini…

  5. PiChang mengatakan:

    Jah, bukunya mo dibedah? Emang lagi praktik per’dokter’an bang? muahahahaha~~~ BTW saya udah punya bukunya kok
    Aseli ngakaka abis~~ampe mak saya pun ikut²an ngakak dari awal ampe akhir😛

  6. agung mengatakan:

    bukunya ancur, se-ancur orangnya

  7. AI LOPE mengatakan:

    sumpah, saya ngakak baca bukuna ampe temen sekantor nyangka gw gila hahahhahahaha tapi mank lucu abies, ga garing apalagi dibagian “ngelewatin pohon beringin” hahahhaha….. thankz yahhhhh ^^
    BTW, HARGA BUKUNYA MAHAL BANGET, DA TAU PNS GAJINYA SEUPRIT!!!!!!!!! NGUTANG DAH SAYA AKHIRNYA, HANYA DEMI MEMPERKAYA MAS US US (hahhahahahaha)… DENGAN ALASAN SOLIDARITAS SESAMA PNS (PNS DAN CPNS).

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

