KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Menyempatkan Kembali Meng-Update Blog

Salah satu hal yang hilang gara-gara nongolnya Twitter adalah rutinitas meng-update blog. Gua rasa juga hal semacam itu dialami oleh sejumlah blog. Yeah, kesannya nyari-nyari alasan ye, kalo malas ya malas aja, hehehe. Eh tapi bener lo, gara-gara Twitter, sejumlah ide, gagasan, banyolan, hingga cercaan yang sifatnya sekelebat lebih cucok ditaruh di Twitter. Cepet pula, cuma tinggal buka BB trus tulis aja di status Twitter, send, walah…ke-update deh.

Namun, lama-lama gua juga mikir sih, kasian juga blog gua nganggur berat, apalagi setelah kena ‘badai’ suspend kutukupret di wordpress.com, malah tambah males. Asli ngenes banget. Apalagi setelah suspend-nya udah dibuka, banyak banget sampah bertebaran & sarang laba-laba. Ckckck…

Okeh, karena udah tahun 2013 dan bentar lagi tahun 2014 (apa hubungannya?), akhirnya gua tekadkan kembali untuk meng-update blog ini, walo gak harus tiap hari. Nantinya ada beberapa pemikiran & kegelisahan gua yang akan gua tuangkan di blog ini. Bagi yang kangen ama ocehan gua di blog, insya Allah kangennya terobati en berganti sumpah serapah, hehehe…

Sip, gua mau kerja lagi (pencitraan).

Filed under: gado-gado, , ,

Tinggalkan Balasan

Follow Twitter Gue DONK!

