KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Surat Terbuka Buat PNS Yang Mau Nyoblos 9 Juli Besok

Sebagai sesama PNS gua cuma mau buat surat terbuka bagi elo semua (gaya neh ikut2an bikin surat terbuka). Berikut isi surat ini:

Assalamu’alaikum Wr. Wb., Salam Sejahtera untuk kita semua.

Surat terbuka ini saya buat secara sadar dan dibuat di alam terbuka (surat terbuka kan?). Saya sadar besok adalah momen penting bagi bangsa Indonesia dalam menentukan nasibnya, entah nasibnya nanti terpuruk atau semakin terpuruk. Sukur-sukur malah jadi lebih baik. Oke, gua memang rada pesimis, tapi boleh dong sedikit optimis (bingung kan?).

Tau kan besok mau nyoblos? Bukan, BUKAN NYOBLOS NYANG ITU. Tapi nyoblos pilpres yang capres cawapresnya ada dua doang. Udah siap ama pilihannya? Yakinkan dulu deh sebelum nyoblos, ingat salah nyoblos akan mempengaruhi masa depan elo selama 9 bulan ke depan, eh maksudnya 5 tahun ke depan. Gua gak akan mempengaruhi pilihan elo, silakan elo mau nyoblos yang mana, mau nyoblos yang pake garuda merah kek, yang pake baju kotak-kotak kek, ato mau sedikit ekstrim nyoblos saksinya ato panitia, terserah deh.

Ingat! Pilihan elo adalah hak politik elo dan manfaatkan dengan baik, jangan dengan mantan elo. Semoga bangsa ini akan menghasilkan pemimpin yang memang benar-benar mengemban amanah rakyat, terutama rakyat PNS. Jangan asal pilih capres yang ngejanjiin naekin gaji PNS (la wong tiap tahun naek terus kok), ato ngemilih capres hanya karena kesamaan bulu ketek (ini lebih parah lagi).

Gua cuma berpesan setelah memilih nanti…jangan ngupil pake jari bekas celupan tinta. Udah gitu aja. Merdeka. Adios. Hidup Timnas Jerman. Mati kau, Neymar!

Tertanda,

PNS Gila

Iklan

Filed under: pns, , ,

Follow Twitter Gue DONK!