KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Novel Serial Mini PNS Gila

Temans, kali ini gua cuma mau ngasih tau kalo gua lagi ngerjain semacam Novel Serial Mini. Apa itu Novel Serial Mini? Ya semacam novel sih, tapi berseri dengan tulisan yang tidak terlalu panjang untuk tiap serinya. Ini novel fiksi tapi sedikit banyak diinspirasi oleh kejadian nyata yang pernah dialami oleh gua, tapi sebagian besar fiksi. Jalan ceritanya akan dibuat seringan mungkin dan menghibur.

Kalo masih bingung, buku ini bakal agak mirip-mirip dengan Buku Novelnya Lupus karya Hilman Hariwijaya. Kok kenapa Lupus? Ya karena gua ngefans banget ama buku Lupus. Dan dari buku ini hobi baca dan nulis gua terjadi.

Sekarang gua lagi menggodok sejumlah karakter dalam novel serial mini ini. Yang pasti karakter tokoh utamanya gak kayak gua, tapi beberapa karakter lainnya banyakan mirip-mirip teman-teman gua (curang banget ya, hahaha). Target gua akhir september atau awal oktober draftnya sudah jadi.

Nah bagi elo elo yang sudah kangen kapan buku gua berikutnya bakal terbit, ditunggu aja kabar selanjutnya. Beberapa postingan ke depan ada sejumlah hal yang bakal gua bocorkan tentang proyek gua ini.

Kalo mau nyumbang ide atau saran, monggo di-email melalui pnsgila<et>gmail.com atau langsung tulis lewat komen di posting ini.

See u later. Muach.

Filed under: gado-gado, pns, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: