KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Intermezzo

Cuma tulisan sekelebat-sekelebat aja dari gua tentang beberapa hal. Biar kliatan rajin aja nulis blog, hehehe… Tapi aslinya emang lagi males nulis panjang-panjang. Maklum lagi bingung nyusun beberapa prioritas di awal minggu ini. Oke, selamat membaca!

***

Proyek buku gua tentang novel mini serial ini masih dalam tahap bengong-bengong ayam. Hehehe. Tapi secara ide sudah mulai disusun beberapa plot dan karakter yang akan gua ciptakan. Tapi kayaknya mending gua tongkrongin aja perilaku pegawai-pegawai di tempat gua, sapa tau bisa jadi karakter unik tanpa harus pusing-pusing nge-create lagi. Hehehe.

***

Tahun ini ternyata cukup banyak kementerian yang tingkat penyerapan anggarannya minim hingga pertengahan tahun. Ya namanya rezim baru, gua masih maklumi. Apa perlu ya menyewa Spongebob Squarepant buat ningkatin serapan anggaran? *abaikan* *PNS Stress*

***

Oh iya, sekarang gua punya akun di Kompasiana, silakan berkunjung deh ke sini. Isinya baru dua posting, dan itu pun berasal dari postingan di blog, dengan sejumlah editan. Tujuannya sih gak muluk-muluk, cuma pengen tulisan-tulisan gua bisa lebih luas dikenal. Sukur-sukur buat ningkatin traffic di blog gua, hehehe.

***

Wes ah, gua mau kerja dulu.

Filed under: gado-gado, pns, , ,

2 Responses

  1. alex mengatakan:

    hidup PNS, hidup PNS, Hidup PNS tambah seretttt…..

  2. wikipns mengatakan:

    hahahah blog ini super sekali… hiddup PNS pokoknya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: